Asli No Tipu-Tipu, Inilah 5 Cara Mengatasi Rambut Singa, 2 Diantaranya Viral di Tiktok!

cara mengatasi rambut singa
cara mengatasi rambut singa (foto/Youtube)
0 Komentar

Heatless Curls

Teknik Viral Heatless Curls (foto: youtube)

Selain menggunakan hair slugging, kalian juga bisa menggunakan teknik heatless curls. Teknik ini juga sempat viral di tiktok dan tidak kalah ampuh dari cara pertama.

Teknik heatless curls sendiri merupakan teknik mengeriting rambut tanpa alat styling rambut yang bersuhu panas. Disini, kamu hanya perlu menggunakan rol rambut atau bandana untuk menghasilkan rambut bergelombang yang indah dan anggun.

Rajin Mengoleskan Minyak Alami

Cara mengatasi rambut singa yang berikutnya adalah kalian bisa mengoleskan minyak yang terbuat dari bahan-bahan alami pada rambut yang kalian miliki. Misalnya, minyak zaitun.

Baca Juga:Ingat dan Pahami! Inilah 3 Peraturan di Gunung Bromo yang Harus Dipatuhi Para WisatawanAwas Spoiler! Review Lengkap Film The Flash, Film Fantasi yang Tayang Juni 2023

Minyak zaitun ini salah satu minyak alami yang dipercaya dalat mempertahankan kelembapan dan melembutkan rambut. Selain itu, minyak zaitu ini juga dipercaya dapat memperkuat rambut hingga ke akar.

Selain menggunakan minyak zaitun, kalian juga bisa menggunakan minyak kelapa untuk mengatasi rambut singa. Pasalnya, minyak kelapa ini juga dipercaya mampu melembapkan rambut sekaligus melindungi rambut kalian dari kerusakan.

Keren bukan manfaat kedua minyak alami tersebut?

Batasi Aktivitas Fisik yang Mengeluarkan Banyak Keringat

Cara mengatasi rambut singa yang selanjutnya adalah batasi aktivitas fisik yang mengeluarkan banyak keringat. Salah satu aktivitas yang mengeluarkan banyak keringat adalah olahraga.

Olahraga memanglah penting dilakukan agar badan selalu sehat dan kuat. Namun terkadang, keringat yang dihasilkan ini bisa menyebabkan membuat rambut kering dan mengembang.

Nah, bagi kalian yang suka berolahraga namun juga ingin mengurangi permasalahan rambut singa, kalian bisa menggunakan badana atau topi selama berolahraga.

Bagi kalian pecinta  olahraga renang, jangan lupa untuk menggunakan hair cap. Hal ini perlu dilakukan untuk melindungi rambut kalian dari paparan air kolam yang dikhawatirkan dapat merusak rambut yang kalian miliki.

Pilihlah Kain Sarung Bantal yang Tepat

Cara mengatasi rambut singa yang terakhir adalah pilihlah kain sarung bantal yang tepat.

0 Komentar