Mau Tips Kulit Putih? Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Modal Gratisan!

menggunakan minyak zaitun untuk wajah
Mau Kulit Putih? Ini, 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Modal Gratisan! (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang benar? Jika masih belum mengetahuinya, kamu wajib simak tiga rahasianya sampai akhir. Supaya, kulit tampak putih hanya dengan bahan-bahan alami.

Minyak zaitun dikenal sejak ribuan tahun lalu sebagai bahan alami terbaik untuk merawat kesehatan kulit. Bahkan, uniknya produk ini bisa membantu memutihkan kulit. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaiknya kamu perlu mengetahui cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang benar ya.

Nah, supaya kamu bisa segera mempraktekkannya, langsung aja yuk, simak sampai akhir  bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang benar. Berikut ini tiga rahasia lengkapnya. 

Baca Juga:Rahasia Glowing Seharian! 5 Bedak Anti Keringat dan Air, Mulai 20 Ribuan Aja, Bisa untuk Usia 40 Tahun ke AtasRutin Pakai Bedak Kelly Manfaatnya Terasa di Wajah, Cuma 3 Hari Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun ke Atas

1. Campurkan dengan Jus Lemon

Bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang benar? Rahasia pertama yang bisa kamu coba adalah membuat masker wajah. Namun, untuk membuatnya kamu perlu menyiapkan minyak zaitun favoritmu dan jus lemon segar. 

Kemudian, campurkan kedua bahan tersebut dengan takaran 1 sdm minyak zaitun murni dan 2 sdm jus lemon segar. Aduk hingga kedua bahan tercampur rata. Selanjutnya, segera oleskan ke seluruh bagian wajah. Berikan pijatan lembut selama 2 menit. 

Lalu, diamkan selama 15 menit dan tidak lebih untuk mencegah terjadinya iritasi. Terakhir, segera bilas menggunakan air bersih. Kemudian, keringkan wajah dan kunci kelembapan wajah menggunakan moisturizer. 

Namun, tips penting sebelum menggunakan masker ini adalah wajib membersihkan wajah terlebih dahulu. Sebab, ketika wajah bersih maka lebih siap menerima semua manfaat baik dari bahan yang kamu gunakan. 

Diketahui, kombinasi bahan ini menghasilkan kandungan vitamin C dan E yang cukup tinggi. Kandungan inilah yang kemudian bekerja efektif dalam melawan berbagai masalah di wajah. Bahkan, ketika digunakan secara teratur akan memberikan efek putih permanen dan bebas kerutan meski usiamu telah lebih dari 40 tahun ke atas.

2. Kombinasikan dengan Tomat Segar

Tak hanya mencampurkannya dengan lemon, ternyata bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang benar, kamu juga bisa dengan mengkombinasikannya bersama tomat yang segar.

0 Komentar