Mau Tips Kulit Putih? Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Modal Gratisan!

menggunakan minyak zaitun untuk wajah
Mau Kulit Putih? Ini, 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Modal Gratisan! (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

Cara ini bukan hanya omong kosong belaka lho. Sebab, setelah digunakan secara teratur kombinasi minyak zaitun dan tomat mampu memberikan efek kulit putih yang instan dan permanen. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C sekaligus antioksidan yang tinggi di dalamnya. Kemudian, ada pula vitamin E yang mendukung proses regenerasi kulit dan penekanan pada melanin menjadi lebih maksimal. 

Cara membuat masker ini juga sangat mudah dan gratis. Sebab, seluruh bahannya bisa kamu temukan di kulkas rumah. Siapkan 2 buah tomat segar berukuran sedang dan haluskan menggunakan blender. Kemudian, saring dan cukup gunakan sari-sari jus tomat. Jangan lupa, berikan 2 sdt minyak zaitun ke dalamnya.

Lanjutkan dengan mengaduk kedua bahan tersebut hingga merata. Kemudian, oleskan masker ke seluruh area wajah tana melewatkan satu bagian pun. Selanjutnya, tunggu selama 20 menit atau hingga mengering. Kamu juga bisa memberikan pijatan lembut di 2 menit permata penggunaan masker.

Baca Juga:Rahasia Glowing Seharian! 5 Bedak Anti Keringat dan Air, Mulai 20 Ribuan Aja, Bisa untuk Usia 40 Tahun ke AtasRutin Pakai Bedak Kelly Manfaatnya Terasa di Wajah, Cuma 3 Hari Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun ke Atas

Terakhir, bilas wajah menggunakan air yang dingin. Hal ini akan memberikan hasil lebih maksimal dan instan dalam membuat kulit putih. Tak hanya itu, kombinasi bahan ini juga sudah terbukti mampu menghilangkan kerutan, garis halus hingga flek hitam membandel. Soal jerawat? Tak usah khawatir, bahan ini adalah juaranya dalam mengatasi masalah jerawatmu. Mudah bukan, bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang benar?

3. Sebagai Pembersih Sekaligus Pelembap Wajah 

Terkahir,  bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang benar? Maka, jawabannya adalah menggunakan bahan alami ini sebagai pembersih sekaligus pelembap wajah. Emang bisa?

Tentu sangat bisa, sebab terdapat kandungan vitamin, antioksidan hingga lemak dalam minyak esensial ini. Hasil penelitian pun menyatakan bahwa kombinasi tersebut yang kemudian membantu melembapkan sekaligus merawat kulit. Bahkan, mampu memutihkannya menjadi permanen. 

Kamu bisa menggunakannya sebagai pembersih sekaligus pelembab wajah. Bisa kamu oleskan di pagi maupun malam hari. Bahkan, ketika kamu akan menggunakan riasan maupun menjelang tidur. Sebab, dua momen tersebut merupakan waktu terbaik bagi kulit untuk menyerap berbagai kandungan baik dari minyak zaitun.

0 Komentar