Dijamin Gratis! 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Rahasia Glowing dan Putih Berseri, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba 

cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya
Dijamin Gratis! 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Rahasia Glowing dan Putih Berseri, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba . (YouTube.com/ Rabia Skincare)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu masih bingung cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya? Ternyata bisa lho, bahan alami ini kamu jadikan sebagai rahasia glowing dan putih berseri. Apalagi, bagi kamu yang sudah berusia 40 tahun ke atas.

Meski kini telah banyak hadir produk gel lidah buaya yang instan. Ternyata, penggunaan lidah buaya yang asli justru menjadi pilihan yang tepat dan memiliki banyak kandungan baiknya. Kamu pun bisa menanamnya dengan sangat mudah di rumah. Sebab, tidak memerlukan banyak lahan maupun uang untuk merawatnya. Kamu juga bisa mengolahnya dengan sangat mudah.

Nah, kira-kira apa saja ya cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya? Yuk, simak ulasan berikut sampai akhir ya!

Baca Juga:Ingin Awet Muda? Ini, 4 Sunscreen Wardah untuk Flek Hitam, Rahasia Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai dari 30 Ribuan Aja Lho!Mau Tips Kulit Putih? Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Modal Gratisan!

1. Gunakan Lidah Buaya Segar

Urutan pertama cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya adalah gunakan lidah buaya segar. Langkah ini paling mudah untuk kamu coba praktekan di rumah. Bahan alami ini mampu membantu melembapkan sekaligus menjaga elastisitas kulit. Bahkan, memudarkan flek hitam yang membandel. 

Jika kamu ingin mencobanya sangat mudah, lho. Pertama, siapkan satu buah lidah buaya yang segar dan telah dicuci bersih. Kemudian, kupas dan cukup ambil bagian isi dagingnya dan hancurkan hingga membentuk tekstur gel.

Lalu, oleskan ke seluruh area wajah hingga merata. Diamkan selama 20 menit. Terakhir, bilas hingga bersih. Dianjurkan juga menggunakan air dingin untuk membantu mengecilkan pori-pori secara maksimal. 

2. Kombinasikan dengan Lemon Segar

Selain menggunakan secara langsung, ada juga cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya yang wajib kamu coba yaitu mengkombinasikannya dengan lemon segar. Bahkan, selain mengatasi flek hitam bahan alami ini dapat memutihkan kulit dengan instan. 

Bagi kamu yang ingin membuatnya cukup siapkan lidah buaya dengan lemon jus yang segar. Kemudian campurkan kedua bahan dengan perbandingan 2:1. Hal ini untuk mencegah iritasi akibat keasaman lemon yang cukup pekat. 

0 Komentar