Dijamin Gratis! 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Rahasia Glowing dan Putih Berseri, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba 

cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya
Dijamin Gratis! 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Rahasia Glowing dan Putih Berseri, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba . (YouTube.com/ Rabia Skincare)
0 Komentar

Selanjutnya, oleskan langsung ke seluruh area wajah. Kamu juga bisa menambahkan satu atau dua layer di bagian yang memiliki flek hitam. Kemudian, diamkan selama 15 menit dan akhir dengan membilasnya menggunakan air bersih. Kamu bisa menggunakan masker ini sebanyak 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

3. Campurkan Lidah Buaya dengan Bubuk Kunyit

Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya berikutnya yaitu mencampurkannya bersama bubuk kunyit. Diketahui, kunyit merupakan sumber antioksidan yang juga dilengkapi dengan sifat antiradangnya. Sehingga, mampu atasi kulit yang iritasi serta mengalami flek hitam membandel.

Langkah membuatnya pun bisa kamu coba. Pertama, masukan 1 sdm bubuk kunyit, 1 sdm madu dan 2 sdm gel lidah buaya. Kemudian, aduk semuanya hingga rata. Lalu, oleskan langsung ramuan tersebut ke seluruh wajah.

Baca Juga:Ingin Awet Muda? Ini, 4 Sunscreen Wardah untuk Flek Hitam, Rahasia Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai dari 30 Ribuan Aja Lho!Mau Tips Kulit Putih? Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Modal Gratisan!

Diamkan selama 20 menit dan segera cuci bersih wajah tanpa meninggalkan sisa apapun. Kamu bisa juga menggunakan pelembap untuk menjaga elastisitasnya usai mengeringkan kulit dengan handuk yang lembut. 

4. Buatlah Masker dengan Lidah Buaya serta Telur

Siapa sih yang gak suka barang gratis? Ternyata, ada juga cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya yang gratis tanpa perlu mengeluarkan uang. 

Bahan yang diperlukan juga sudah tersedia di rumah mulai dari satu butir telur dan gel lidah buaya segar. Namun, untuk membuat masker ini kamu hanya memerlukan bagian putih telur saja ya. Selanjutnya, campurkan kedua bahan dan aduk hingga membentuk tekstur kental. Lalu, oleskan ke seluruh permukaan wajah hingga merata.

Kemudian, diamkan selama 15 menit dan akhiri dengan membilas wajah menggunakan air bersih. Dianjurkan untuk menggunakan air dingin. Sehingga, mampu memaksimalkan efek kulit yang halus usai memakai masker ini. 

5. Berikan Sari Pepaya dan Lidah Buaya

Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya yang gratis pada urutan terakhir adalah menggunakan buah pepaya sekaligus lidah buaya. Dua bahan ini tentu bisa kamu temukan di rumah. 

0 Komentar