Potongan Hingga 7 Juta! Ini Dia Harga Motor Listrik Bersubsidi Pemerintah di Tahun 2023

Harga motor listrik
Harga motor listrik makin murah dengan subsidi dari pemerintah. (Foto: instagram/@smootmotor)
0 Komentar

6. Selis Agats

Motor listrik ini dibekali dengan baterai 72 volt 20 ampere dengan motor penggerak 2000 watt dan kecepatan maksimal 60 km/jam. Selis Agats mampu menempuh jarak hingga 50 km dalam satu kali pengisian baterai.

Harga motor listrik Selis Agats dibawah 20 jutaan saja. (Foto: selis)

Selis Agats juga dibaluk dengan desain yang terkesan sporty dan sekilas desainnya ini mirip dengan Yamaha Saoul GT. Kemudian, motor listrik bersubsidi terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar LCD dan lampu LED. Harga motor listrik Selis Agats dibandrol dengan harga Rp 25,9 juga dan mendapat subsidi menjadi Rp 18,9 juta

7. Polytron Fox R

Polytron Fox R bisa mencapai kecepatan maksimal di 90 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 130 km. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 3,75 Kwh dengan waktu pengisian 4-5 jam hingga penuh.

Baca Juga:Yuk! Pakai 5 Sepatu Running Murah untuk Pemula Ini Agar Makin Aman dan Nyaman saat BerlariTampil Modis dan Stylish dengan 5 Sepatu Hitam Putih Redknot Seratus Ribuan, Wajib Punya Salah Satunya!

Harga motor listrik Polytron Fox R murah namun sudah hadir desain perpaduan N-max dan PCX. (Foto: Polytron)

Untuk segi desainnya, motor listrik bersubsidi terbaik yang satu ini memiliki desain yang menyerupai perpaduan antara N-Max dan PCX. Selain itu tersedia 6 pilihan warna yaitu cherry red (gloss), crimson red (matte), bumblebee yellow (gloss), pearl white (gloss) midnight black (gloss) dan graphite grey (matte).

Harga motor listrik Polytron Fox R dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 20,5 juta dan dengan subsidi menjadi Rp 13,5 juta.

Nah itulah rekomendasi dan harga motor listrik bersubsidi pemerintah di tahun 2023 ini. Dengan harganya yang telah mendapatkan ptongan hingga 7 juta, pastinya semakin memantapkan niat kalian yang ingin memiliki motor ramah lingkungan ini.

Nah, mumpung program subsidi ini masih berlaku, jangan ragu untuk secepatnya memboyong motor berbahan bakar listrik ini ke garasimu ya. By the way, Kira-kira motor listrik mana yang menurut kalian paling worth it untuk dibeli nih? Yuk! bagikan pendapat kalian di kolom komentar. (Dy)

0 Komentar