Cuma Butuh Seribu Rupiah! Rekomendasi 4 Shampo Penghilang Uban di Indomaret yang Ampuh Bikin Rambut Hitam dalam Sekali Pakai

shampo penghilang uban di indomaret
Rekomendasi shampo penghilang uban di Indomaret (Youtube : Isma Zahira)
0 Komentar

2. CBD pro keratin shampo

Rekomendasi shampo penghilang uban di Indomaret satu ini mampu menghitamkan rambut dan juga menutrisi rambut kamu secara optimal.

Hal ini dikarenakan shampo ini mempunyai sejumlah kandungan dengan bahan aktif yang mampu membuat rambut kamu sehat dan terawat.

Seperti halnya kandungan keratin yang mampu menyehatkan serta menjaga warna hitam pada warna rambut kamu. Tak hanya itu, shampo ini juga mempunyai kandungan provitamin B4 serta kandungan deep cool active fragrance yang mampu membuat rambut kamu tetap wangi  seharian serta terbebas dari rambut lepek.

Baca Juga:Manjur Hilangkan Uban! Ini 4 Cara Membuat Minyak Kemiri untuk Rambut yang Paling Mudah, Dijamin Hitam, Lebat, dan Berkilau PermanenCuma Modal Bahan yang Ada di Rumah! Ini 4 Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami yang Pasti Manjur, Aman, Lebat, Hitam Permanen

3. Sunsilk black shine active infusion

Rekomendasi shampo penghilang uban di Indomaret yang selanjutnya adalah Sunsilk black shine active infusion. Produk shampo penghilang uban satu ini mampu mengatasi permasalahan rambut yang kusam dan juga bercabang.

Tak hanya itu, produk ini juga mampu membantu menghitamkan rambutmu kembali supaya makin hitam dan berkilau, untuk mendapatkan hasil yang optimal maka kamu harus menggunakan shampo penghilang uban di Indomaret ini secara rutin.

Pada shampo penghilang uban di Indomaret satu ini mengandung beberapa kandungan yang mempunyai funsgi agar dapat menutrisi kembali rambut hitam kamu.

Beragam kandungan seperti halnya kandungan urang-aring, kolagen serta kandungan jeruk nipis yang sangat ampuh dalam membuat rambut kamu kembali sehat dan anti kusam ataupun ubanan.

Shampo penghilang uban di Indomaret satu ini tersedia ke dalam beberapa jenis ukuran mulai dari ukuran sachet dan juga kemasan yang paling jumbo yakni pada ukuran 900 ml.

Pada ukuran sachet, shampo penghilang uban di Indomaret satu ini dibanderol dengan harga Rp 1000 rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan hasil rambut yang hitam dan memukau.

4. Happy kemiriku shampo

Rekomendasi shampo penghilang uban di Indomaret yang selanjutnya adalah Happy kemiriku shampo.

Baca Juga:Mulai dari Usia Berapa Boleh Pakai Bedak Kelly Pearl Cream? Ini Anjuran serta 3 Manfaatnya yang Manjur Bikin Kulit Glowing dan Putih PermanenGa Perlu Ke Salon! Ini Lho 3 Cara Membuat dan Pakai Masker Lidah Buaya untuk Rambut yang Paling Manjur Bikin Hitam, Lebat, dan Berkilau

Shampo ini mengandung kemiri sebagai bahan utamanya. Kandungan kemiri pada shampo ini sudah terkenal sejak zaman dahulu bahwa ia mampu mengatasi beragam permasalahan pada rambut kepala.

Selain itu kandungan kemiri pada shampo penghilang uban di Indomaret satu ini mampu membuat rambut kamu jadi hitam alami dan semakin sehat secara optimal.

0 Komentar