Modal Seribu Rupiah! 4 Shampo Penghitam Uban Permanen Ini Manjur Bikin Rambut Kembali Hitam dalam Sekali Pakai

shampo penghitam uban
Modal Seribu Rupiah! 4 Shampo Penghitam Uban Permanen Ini Manjur Bikin Rambut Kembali Hitam Dalam Sekali Pakai. (YouTube.com/ Healthy Syrus)
0 Komentar

Kamu pun bisa menemukan produk ini dengan sangat mudah di minimarket, supermarket hingga toko e-commerce terpercaya. Pastikan membeli produk yang resmi ya dengan label aman BPOM.

3. Wardah Shampoo Nutri Shine

Rekomendasi shampo penghitam uban permanen yang satu ini telah dilengkapi dengan label halal. Jadi, sangat aman digunakan bagi kamu yang beragama Islam. 

Wardah Shampoo Nutri Shine dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menghilangkan uban namun tetap menutrisinya hingga ke bagian akar. Tak kalah dengan produk kosmetiknya, varian shampo dari wardah ini juga memiliki kandungan terbaik yang ampuh mengatasi masalahmu. 

Baca Juga:Dijamin Gratis! 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Rahasia Glowing dan Putih Berseri, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba Ingin Awet Muda? Ini, 4 Sunscreen Wardah untuk Flek Hitam, Rahasia Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai dari 30 Ribuan Aja Lho!

Beberapa bahan yang digunakan seperti ekstrak anggur, argan oil serta ceramide yang dikenal efektif melawan berbagai masalah id kulit kepala dan menutrisi secara maksimal. Kamu pun bisa membelinya di toko terdekat dengan harga yang terjangkau. Jadi, apakah kamu tertarik mencoba?

4. Pantene Shampoo Hitam Glow

Apakah kamu tahu shampo penghitam uban permanen yang juga berfungsi untuk membuat rambut tampak berkilau bebas masalah sepanjang hari? Ternyata, Pantene Shampoo Hitam Glow adalah jawabannya. 

Produk dari Pantene sudah lama dikenal karena kualitasnya yang terpercaya. Namun, selain membantu menyehatkan tampilan rambut, shampo ini juga bisa mengembalikan warna asli rambutmu dan mencegahnya dari ubanan. 

Jika biasanya produk shampo penghilang uban memiliki bau kurang sedap, kamu bisa menggunakan produk satu ini yang memiliki aroma menyegarkan sekaligus menenangkan. Dilengkapi dengan kandungan pro vitamin complex -nya membuat nilai tambah shampo ini menjadi sayang untuk dilewatkan. 

Jika ingin mencobanya terlebih dahulu, kamu bisa membeli yang ukuran sachet. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari seribuan. Kapan lagi kan, ada shampo penghilang uban permanen yang murah dan berkualitas? (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Healthy Syrus

0 Komentar