Buat Weekendmu Makin Berkesan dengan 10 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Purwokerto, Wajib Mampir Kalo Lewat!

wisata kuliner legendaris di Purwokerto
Mendoan adalah salah satu kuliner khas Purwokerto yang legendaris. (instagram/@warung_djagojowo)
0 Komentar

8. Gubug Mang Engking

Kemudian ada tempat makan Gubug Mang Engking, berbeda dengan Oemah tahu yang memiliki konsep jawa, Gubug Mang engkin justru menyajikan nuansa khas sunda pedesaan.

Tempat ini juga cocok dipakai untuk acara besar, lantaran tempatnya yang luas juga fasilitas yang sudah memadahi.

Gubug Mang Engking menyediakan berbagai menu dengan sajian khas parahyangan. Seperti olahan ayam, udang dan aneka jenis ikan, lalu ada menu karedok dan tumis kangkong sebagai pelengkap.

Baca Juga:Tahun 2023 Masih Susah Parkir? Catat Baik-Baik Keunggulan Membeli Mobil Mini Berikut!Berat Badan Tak Kunjung Turun? Ternyata Ini 6 Minuman yang Bikin Gagal Diet, Kurang-Kurangin Deh!

9. Sate Kambing Hotplate Dua Saudara

Rekomendasi wisata kuliner legendaris di Purwokerto yang berikutnya ada warung Sate dengan ciri khas dagingnya disajikan diatas hotpate dengan dagingnya yang empuk dan juicy.

Selain sate warung ini juga menyediakan olahan tongseng yang memiliki rasa di atas rata-rata. Lalu, ditambah dengan sajian sambal kecapnya yang melimpah.

10. Taman Langit Purwokerto

Salah satu tempat wisata di Purwokerto yang ramah keluarga, menyajikan nuansa alam, bisa berinteraksi dengan hewan jinak, taman bermain, bumi perkemahan.

Selian itu, tentunya terdapat restoran untuk makan keluarga dengan bar dan juga live musik. Jadi, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan jika kalian berada di Purwokerto.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner legendaris di Purwokerto yang bisa menjadi opsi liburan kalian bareng keluarga maupun orang tercinta. (*)

0 Komentar