Pasti Gratis! Begini 3 Cara Menggunakan Minyak Kemiri untuk Rambut yang Benar, Bikin Hitam, Lebat, dan Berkilau Permanen

cara menggunakan minyak kemiri
Beragam cara menggunakan minyak kemiri untuk rambut yang benar (Youtube :Allan Ch)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kamu masih bingung mencari cara menggunakan minyak kemiri untuk rambut yang benar? Jika iya, maka artikel ini sangat cocok untuk kamu baca hingga akhir.

Salah satu manfaat dari minyak kemiri untuk rambut yang paling terkenal adalah ia mampu menumbuhkan dan juga menghitamkan rambut. Kemiri juga dikenal dengan sebutan candlenut, Indian walnut, atau candleberry di luar negeri.

Kemiri memiliki nama ilmiah yakni Aleurites moluccanus. Meskipun memang bentuk kemiri ini menyerupai kacang hazelnut, tetapi ternyata kemiri ini disebut-sebut sebagai sepupunya kacang jenis macadamia.

Baca Juga:Atasi Uban dalam Sekali Pakai! 7 Manfaat Minyak Rambut Kemiri yang Manjur Bikin Hitam Permanen dan BerkilauCuma 1000 Rupiah! Ini 4 Shampo Penghilang Uban secara Permanen di Indomaret yang Terbaik, Sukses Bikin Rambut Hitam Permanen

Minyak kemiri sendiri terbuat dari biji tumbuhan kemiri serta kaya akan asam lemak esensial omega-3 dan omega 6 yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Minyak kemiri alami ini juga mengandung sejumlah vitamin C, D, dan juga E guna menutrisi rambut sekaligus juga bermanfaat sebagai anti oksidan.

Beragam manfaat dan cara menggunakan minyak kemiri untuk rambut yang benar

1. Mampu melebatkan rambut

Salah satu manfaat minyak kemiri yakni ia mampu melebatkan rambut. Biasanya penyebab rambut yang terlihat tipis yakni rambut yang sering patah pada bagian tengah. Selain juga mampu merangsang pertumbuhan pada rambut, penggunaan minyak kemiri secara lebih teratur ini mampu mencegah rambut rontok, sehingga batang rambut menjadi tak mudah patah.

Kamu dapat mencampur minyak kemiri dengan menggunakan lidah buaya sebelum kamu mengoleskannya di rambut. Adapun cara menggunakan minyak kemiri untuk rambut satu ini dapat memberikan efek menyuburkan rambut yang lebih maksimal.

2. Mampu menumbuhkan rambut secara cepat

Manfaat minyak kemiri ini yakni dapat menumpuhkan rambut secara lebih cepat. Salah satu manfaat dari minyak kemiri ini telah tersebar luas dan juga dipercaya oleh banyak orang.

Maka dari itu, bagi kamu yang ingin menumbuhkan rambut secara cepat, oleskanlah minyak kemiri secara merata pada akar rambut.

Seringkali para orang tua juga mengoleskan minyak kemiri pada kulit kepala bayi yang baru lahir untuk dapat menumbuhkan rambut secara lebih cepat.

0 Komentar