Diet 17 Hari Berat Badan Turun 7 Kg, Nggak Pakai Lama Sat Set Buktikan Hasilnya!

diet 17 hari berat badan turun 7 kg
ilustrasi diet turun 7 kg/youtube
0 Komentar

Lakukan siklus accelerate kemudian activate secara bergantian selama 17 hari berikutnya.

3. Achieve

ilustrasi roti/pexels

Siklus ketiga pada diet 17 hari berat badan turun 7 kg adalah achieve dengan tujuan membentuk kebiasaan makan yang sehat dengan penurunan BB stabil dan bisa diatur.

Kamu sudah boleh makan lebih banyak sumber karbohidrat. Misal roti, pasta, sereal tinggi serat, buah dan sayur. Namun kamu tetap tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi karbohidrat tersebut di atas jam 2 siang.

Karena pada tahap ini kamu makan lebih banyak, maka disarankan untuk berolahraga dalam waktu 45 sampai 60 menit setiap hari.

Baca Juga:Anti Ngoyo! Diet Turun 7 Kg dalam 17 Hari, Berikut Panduan dan Pilihan Makanannya Biar Bisa Kamu Coba di RumahGratis dan Legal, Berikut 8 Rekomendasi Novel di Ipusnas yang Bisa Kamu Baca Sepuasnya!

4. Arrive

Tahap terakhir diet 17 hari berat badan turun 7 kg yaitu arrive. Namun siklus ini tidak dilakukan dalam 17 hari saja, melainkan seumur hidup untuk membentuk kebiasaan diet yang konsisten.

Pada tahapan ini, kamu bisa memilih salah satu dari rencana makan 3 tahap diet 17 hari berat badan turun 7 kg sebelumnya tadi. Apakah accelerate, active, atau achieve.

Pada makan malam jumat sampai makan malam minggu, kamu bisa menikmati menu favorit secukupnya. Namun jangan terlalu berlebihan, termasuk dalam konsumsi alkohol.

Lengkapi kebiasaan diet ini dengan olahraga intens, minimal satu jam setiap hari Sabtu dan Minggu karena kalori yang masuk pada hari itu lebih banyak.

Yang perlu diingat, pada tahap ini pun kamu masih tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi karbohidrat setelah jam 2 siang.

Jadi, kamu tertarik mencoba melakukan diet 17 hari berat badan turun 7 kg? tetap perhatikan kondisi tubuh kamu, ya. (*)

Sumber foto youtube

0 Komentar