Solusi Nyata! Ini Dia 6 Sabun untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung Biar jadi Mulus Lagi

Sabun untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung
Sabun untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung (
0 Komentar

3. Goats Don’t Lie tea Tree

Produk ini adalah sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung yang sangat efektif. Sabun ini tak menggunakan pengawet, pewangi buatan, dan detergen.

Menggunakan susu kambing asli yang di dalamnya ada kandungan alpha hidroxy acid (AHA). Kandungan AHA ini bisa memperbaiki sel-sel yang mati di dalam kulit.

Produk yang sebagain besar meggunakan susu kambing ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Jadi cocok sekali buat penanganan kulit yang berjerawat.

Baca Juga:Merisaukan! 8 Penyebab Jerawat Punggung yang Bikin Kurang Nyaman Saat BerpelukanResep Empal Daging Sapi Lezat Khas Cirebon, Inilah 5 Unsur yang Harus Ada!

Karena menggunakan susu kambing, produk sabun ini tak terlalu banyak meninggalkan busa. Tapi meninggalkan rasa licin yang ada pada kulit.

4. Acnes Washing Bar

Acnes Washing Bar (rohto.co.id)

Sabun batang satu ini memiliki khasiat ynag bagus sekali dalam mengatasi kulit yang berjerawat. Kandungan isoporyl methylphenol berperan aktif sebagai penghilang jerawat.

Kandungan tersebut ada di dalam Aloevera dan Allantoin yang efektif meredakan jerawat di kulit punggung. Sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung ini ampuh juga untuk menghaluskan kulit.

5. Acnedot Clear AC Body Soap

Tahu nggak sih kalau sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung mengandung succinid acid. Bisa mengurangi minyak yang berlebih. Sehingga tak diragukan lagi kalau produk sabun ini mempu melawan jerawat di punggung.

Produk Acnedot Clear AC Body Soap mampu megecilkan pori-pori. Bahkan mampu untuk membersihkan pori-pori sehingga jadi lebih sehat.

Dengan kandungan yang dimiliki, produk ini diklaim mampu menghilangkan kulit beruntusan dan jerawat membandel dengan sendirinya. Walau busa yang dikeluarkan oleh sabun ini cukup sedikit, tapi manfaatnya cukup banyak.

6. Acne Fight and Relaxing Body Wash (Kahf)

Acne Fight and Relaxing Body Wash Kahf (Shopee.co.id)

Baca Juga:Mudah Banget! 4 Resep Empal Gentong Cirebon yang Maknyuss SekaliSemuanya Enak! Ini 5 Macam Resep Empal Daging Goreng yang Wajib Dicicipi

Kelebihan sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung ini adalah memiliki cooling sensation. Jadi sangat cocok sekali bagi kamu sehabis aktivitas outdoor.

Membuat kulit punggung terasa dingin dan segar. Kandungan Acne Fight and Relaxinf Body Wash (Kahf) juga efektif untuk menghilangkan jerawat. Produk ini karenanya cocok dipakai setelah pulang kuliah atau kerja. Sehingga dapat menghilankan rasa lengket dan gerah.

0 Komentar