Daftar 4 Sampo untuk Rambut Kering dan Mengembang, Sudah Dipercaya Ampuh Sejak Dulu!

Sampo untuk rambut kering dan mengembang
Ilustrasi cara merawat rambut kering dan mengembang (foto/Youtube)
0 Komentar

TRESemme’ Keratin Smooth Shampoo

Produk sampo untuk rambut kering dan mengembang ini merupakan produk dari TRESemme’ yang bernama TRESemme’ Keratin Smooth Shampoo.

Dari dulu produk ini sangat cocok digunakan untuk rambut kering dan mengembang karena sering mengalami proses styling yang berlebihan.

Pasalnya, sesuai namanya, TRESemme’ Keratin Smooth Shampoo. Pastinya produk ini mengandung keratin dan protein alami lainnya yang mampu memberikan nutrisi maksimal dari akar hingga ujung rambut.

Baca Juga:Viral Akan Keangkerannya! Ini 3 Destinasi Wisata Horor di Malang, Pecinta Horor Wajib BerkunjungDijamin Ampuh! Ini 5 Cara Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang

Selain itu, produk ini jyga dilengkapi dengan Manula Oil yang mana berfungsi sebagai antioksidan. Sehingga dipercaya mampu melembapkan rambut.

Tidak hanya itu saja, produk sampo untuk rambut kering dan mengembang yang satu ini juga menganding Vitamin E dan Argan Oil yang mana sangat efektif dalam mengembalikan tekstur rambut yang kasar menjadi lebih lembut dan mudah diatur.

Produk sampo untuk rambut kering dan mengembang ini juga diformulasikandengan Hydrolyzed Keratin dan Micro Smoothing partivle berkualitas salon. Sehingga mampu menyerap secara mendalam hinga 10x lapisan.

Sehingga tidak hanya dapat menyehatkan rambut kalian, rambut kalian pun akan terasa lembut, tidak mudah kusut dan mudah diatur hingga 48 jam.

Untuk hasil lebih optimal gunakan kondisioner dengan produk yang sama.

Dove Serum Shampoo

Produk sampo untuk perawatan rambut kering dan mengembang yang kedua adalah Dove Serum Shampoo.

Saat rambut mengamalami kekeringan dan mengembang, protein yang terkadung di dalam rambutpun akan berkurang. Sehingga rambutpun akan rontok, kusut, dan sulit diatur.

Nah, Dove Serum Shampoo ini bisa menjadi pilihan produk sampo untuk rambut kering dan mengembang tersebut.

Baca Juga:5 Wisata Angker di Malang yang Sudah Menjadi Urban Legend dan Ikon Horor Kota Malang, Berani Berkunjung?Tanpa Mengeluarkan Biaya Mahal, Ini 5 Perawatan untuk Rambut Kering dan Mengembang yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Pasalnya, produk Dove yang satu ini mengandung NutriSerum dan Keratin Repair Actives yang mana mampu mengisi nutrisi hingga ke dalam agar rambut kuat, tidak mudah patah, dan sehat seperti semula.

Untuk hasil lebih yang lebih maksimal silahkan untuk juga menggunakan kondisioner dengan produk yang sama.

Dove Nourishing Oil Care

Selain Dove Serum Shampoo, Dove juga mengeluarkan produk sampo untuk rambut kering dan mengembang lainnya. Produk tersebut bernama Dove Nourishing Oil Care.

0 Komentar