Mengeksplore Wisata Bukit Tengtung Baturraden, Spot Ngecamp dengan View Cakep dan Fasilitas yang Lengkap Cuma 100 Ribuan!

Wisata Bukit Tengtung Baturraden
Area Camping wisata Bukit Tengtung Baturraden dengan view yang indah. (instagram/@bukittengtungbaturraden)
0 Komentar

Ditambah dengan suasana khas dibawah kaki gunung Slamet yang sejuk dan asri. Asli, tempat ini recommended parah buat kalian yang pingin healing.

Glamping Area

Glamping Area wisata Bukit Tengtung Baturraden. (instagram/@bukittengtungbaturraden)

Selain Camping, wisata Bukit Tengtung Baturraden juga menyediakan fasilitas Glamping Area dan Campervan Area yang unik dan tidak kalah menarik.

Untuk Glamping Area sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari 2 kamar, sebuah kamar mandi privat, mini tent hingga mendapat jatah 2x makan.

Baca Juga:Lemes karena Ga Makan Nasi? Cobalah 7 Menu Diet Vegan Berikut agar Kebutuhan Nutrisimu Tetap TerpenuhiBuat Weekendmu Makin Berkesan dengan 10 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Purwokerto, Wajib Mampir Kalo Lewat!

Untuk harga glamping sendiri dikenakan tarif Rp 450 ribu. Dengan harga tersebut, kalian sudah bisa menikmati Glamping area dengan aman dan nyaman.

Campervan Area

Campervan Area wisata Bukit Tengtung Baturraden. (instagram/@bukittengtungbaturraden)

Selanjutnya ada Campervan Area yang juga tidak kalah menarik untuk kalian coba. Untuk Campervan dikenakan biaya parkir Rp 10 ribu per malam dan unuk lapak Rp. 30 ribu per malam.

Untuk kalian yang ingin bermalam disini tak perlu risau masalah sinyal, karena tempat ini sudah tersedia listrik yang melimpah dan juga free wifi.

Bagi kalian yang ingin menginap, bisa mengubungi melalui website atau nara hubung tempat wisata ini atau datang secara langsung. Jika weekend, disarankan booking terlebih dahulu ya.

Di tempat wisata Bukit Tengtung Baturraden ini juga terdapat play ground, camping ground, mushola, warung makanan minuman dan juga aula.

Jadi, buat kalian yang lupa membawa makanan dan minuman tidak perlu khawatir, di tempat wisata ini sudah terdapat warung yang menyediakan makanan dan minuman.

Dan jika weekend warung-warung tersebut buka sampai pagi bahkan 24 jam. Jadi, kalian tidak perlu risau masalah perwedangan duniawi.

Baca Juga:Tahun 2023 Masih Susah Parkir? Catat Baik-Baik Keunggulan Membeli Mobil Mini Berikut!Berat Badan Tak Kunjung Turun? Ternyata Ini 6 Minuman yang Bikin Gagal Diet, Kurang-Kurangin Deh!

Spot untuk Berfoto

Bagi kalian yang doyan berfoto dengan pemandangan alam, maka tempat wisata Bukit Tengtung Baturraden ini cocok banget buat kalian.

Disini, kalian bisa menemukan banyak spot foto yang menarik dan pastinya instagramable banget, cocok deh pokoknya buat kalian para anak muda.

0 Komentar