Daftar 6 Wisata Pantai Terdekat di Jawa Tengah yang Keren, Tawarkan View dan Vibe yang Mempesona

Wisata Pantai Terdekat
Wisata Pantai Terdekat (Google Maps)
0 Komentar

Banyak sekali tempat duduk yang menghadap laut yang akan membuat keren sekali. Membuat siapa saja akan membuat nyaman dan betah.

Tiket yang dijual pun terbilang sangat murah yaitu Rp 5.000 rupiah. Ada juga spot foto rumah panggung yang hanya bayar Rp 2000 saja.

Ada panganan dan jajanan yang murah meriah sekali. Jadi bisa untuk menemani duduk santai bersama orang-orang tercinta.

3. Wisata Mangrove Mulyorejo

Wisata Mangrove Mulyorejo (google Maps)

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Dia Tempat Rekreasi Terdekat di Kota Pekalongan Paling Hits 2023Menawarkan Kesegaran Alami, Obyek Wisata Terdekat Pekalongan 2023 ini Sayang Dilewatkan

Selanjutnya termasuk salah satu wisata pantai terdekat di Jawa Tengah adalah Mangrove Mulyorejo. Setiap hari buka mulai 08.00 sampai 16.00 sore.

Wisata Mangrove Mulyorejo ini sangat bagus sekali buat tempat belajar tentang banyak hal tumbuhan laut. dijamin deh kamu bakalan senang sekali karena akan ditemani seorang pemandu yang ramah sekali.

Dia adalah kak Tomi yang akan menjadi tourgate ketika menjelajahi seluruh seluk-beluk mangrove yang ada di Mulyorejo.

Harga tiket pun terbilang sangat murah yaitu Rp 5.000 saja loh. Untuk menikmati pepohonan pesisir yang ada di wisata mangrove Mulyorejo naik perahu dikenakan Rp 10.000 saja.

4. Pantai Marina Semarang

Wisata pantai Terdekat Pantai Marina Semarang (Google Maps)

Pantai Marina adalah salah satu dari sekian banyak pantai terbaik di Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 15,6 km atau bisa ditempuh selama 30 menit dari pusat Kota Semarang.

Daya tarik pantai Marina adalah cukup rapi dengan payung-payung yang dapat digunakan untuk duduk. Sementara itu paving blok membuatnya makin terlihat Indah.

Baca Juga:Solusi Nyata! Ini Dia 6 Sabun untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung Biar jadi Mulus LagiMerisaukan! 8 Penyebab Jerawat Punggung yang Bikin Kurang Nyaman Saat Berpelukan

5. Pantai Kartini Jepara

Wisata pantai terdekat di Jawa Tengah selanjutnya ialah berada di Jepara. Disana bibir pantai masih terlihat bagus sekali.

Disana terdapat kura-kura raksasa yang jadi daya tarik tersendiri. Kura-kura Ocean Park ini para pengu7njung bisa belajar mengenai ekosiste laut.

Jaraknya dari Jepara hanya 5 km. Hanya 12 menit saja untuk bisa sampai kesini kalau sudah masuk ke Jepara.

6. Pantai Alam Indah Tegal

Pantai Alam Indah Tegal merupakan wisata pantai terdekat yang ada di Jawa Tengah. Jaraknya dari pusat Kota Tegal hanya 5,4 km saja atau bisa ditempuh dengan waktu 14 km.

0 Komentar