Ternyata, Ini Cara Memakai Cream Kelly untuk Flek Hitam, Rutin Pakai Tiap Malam, Wajah jadi Glowing dalam 3 Hari!

cream kelly untuk flek hitam
Ternyata, Ini Cara Memakai Cream Kelly untuk Flek Hitam, Rutin Pakai Tiap Malam, Wajah Jadi Glowing Dalam 3 Hari! (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Siapa nih yang masih bingung dengan masalah flek hitam? Ternyata, cukup dengan mengetahui cara memakai cream kelly untuk flek hitam tiap malam. Masalahmu bisa teratasi dalam 3 hari, lho. 

Perawatan yang tepat merupakan kunci utama untuk memiliki kulit bersih yang menawan. Apalagi bagi usia 40 tahun ke atas, perawatan semacam ini sangat penting bukan? Nah, cream kelly untuk flek hitam dapat menjadi pilihan yang tepat. Sebab, krim satu ini telah memiliki label aman dari BPOM dan aman digunakan setiap hari. 

Lalu, bagaimana ya cara memakai cream kelly untuk flek hitam yang benar? Yuk, simak ulasan lengkapnya hingga akhir ya. 

Baca Juga:Ampuh Hilangkan Uban! 4 Cara Membuat Minyak Kemiri untuk Rambut yang Mudah dan Benar, Cuma Pakai Bumbu Dapur, Hasil Langsung Hitam PermanenManjur Hitamkan Rambut! Ini 5 Cara Menghilangkan Uban dengan Kopi Secara Permanen, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

1. Selalu Bersihkan Wajah 

Langkah pertama dalam cara memakai cream kelly untuk flek hitam yang benar yaitu selalu memastikan wajah dalam keadaan bersih. Dianjurkan untuk membersihkan wajah dengan menggunakan sabun atau facial wash yang kamu sukai. Cara ini sangat baik untuk membantu kulit menjadi lebih siap dalam menggunakan cream kelly dengan maksimal. 

Namun, jika kamu belum menemukan produk yang belum tepat bisa nih coba sabun dari Kelly Lemon Soap. Produk satu ini memiliki kandungan ekstrak lemon yang turut berfungsi dalam mencerahkan wajah maupun membersihkan kotoran. Uniknya, produk ini dapat membersihkan hingga ke bagian pori-pori terdalam.  Supaya bisa lebih maksimal dalam mengusir flek hitam, kamu bisa gunakan milk cleanser untuk memberikan pembersihan yang lebih maksimal.

2. Oleskan Pelembab serta Serum Favoritmu

Usai membersihkan wajah, kamu juga bisa ni menerapkan cara memakai cream kelly untuk flek hitam yang benar dengan mengoleskan pelembap serta serum favorit yang biasa kamu gunakan. Jika biasanya kamu hanya menggunakannya saja, kali ini kamu bisa mengusir flek hitam secara maksimal ketika menambahkan cream kelly dalam urutan perawatan. 

Kandungan beeswax hingga mineral oilnya turut membantu menutrisi kulit dan mencegah terjadinya flek hitam di wajah. Namun, ketika wajah dalam keadaan kering, Cream kelly sulit untuk meratakannya di kulit. 

0 Komentar