3 Manfaat Penting Hair Mask Untuk Rambut Kering yang Wajib Kalian Ketahui

hair mask untuk rambut kering
Pentingnya menggunakan hair mask pada rambut kering (foto/ Tokopedia)
0 Komentar

Untuk pengaplikasiannya, kalain bisa mengoleskan hair mask dari akar hingga ke ujung rambut, kemudian diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

Memberikan Hidrasi Pada Rambut

Rambut kering ditandai dengan rambut kusut, kusam, bercabang, patah, hingga sulit di atur. Nah, untuk mengatasi semua tanda-tanda tersebut, kalian bisa nih mencoba menggunakan hair mask.

Pasalnya, masker rambut juga ini memiliki bahan-bahan yang dapat menghidrasi rambut yang mana mengandung elektrolit, mineral, dan vitamin. Bahan-bahan tersebut mulai dari minyak kelapa, yogurt, susu, hingga ekstrak teh.

Baca Juga:Langsung Terasa Hasilnya! 4 Sampo Rambut Anti Kering dan Mengembang yang Direkomendasikan Para Ahli DermatologiRekomendasi 7 Sampo untuk Mengatasi Rambut Kering dan Rusak yang Bagus untuk Pria dan Wanita

Merawat Rambut Berwarna

Bagi kalian yang juga hobi banget mewarnai rambut, kalian juga wajib banget menggunakan hair mask untuk rambut kering ini. Pasalnya, efek dari produk pewarna rambut ini dapat menyebabkan rambut kering dan rusak.

Tentunya kalian tidak mau bukan rambut warna-warni kalian tampak kaku dan kusam? Untuk itu, agar warna dan kesehatan rambut lebih terjaga, kalian bisa nih menggunakan hair mask untuk rambut kering dan rambut berwarna yang mana mengandung banyak bahan pelembap.

Tips Memilih Hair Mask untuk Rambut Kering

Tips memilih hair mask untuk rambut kering (foto: freepik.com)

Nah, setelah kalian tahu apa saja manfaat dari hair mask untuk rambut kering, lantas bagaimana cara memilih hair mask untuk rambut kering yang tepat.

Pasalnya, di industri perawatan rambut banyak hair mask untuk rambut kering yang bisa kalian pilih. Jika kalian masih bingung, kalian bisa nih melihat beberapa tips penting dalam memilih hair mask untuk rambut kering di bawah ini.

Cek Kandungan Minyak Alami

Tips penting dalam memilih hair mask untuk rambut kering yang pertama adalah kalian harus mengecek kandungan minyak alami yang efektif dalam melembapkan rambut.

Penggunaan masker rambut ini ditujukan untuk memberikan nutrisi pada rambut bukan? Nah, kandungan minyak alami dalam produk hair mask untuk rambut kering ini dapat berperan sebagai pelembap yang akan melapisi setiap helai rambut dari akar hinggaujung.

0 Komentar