Dijamin Gratis! 6 Manfaat Buah Naga Merah untuk Kulit, Wajah Auto Glowing Bebas Kerutan , Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

Manfaat Buah Naga Merah
Manfaat Buah Naga Merah (YouTube:wulanhusna)
0 Komentar

Rasakan manfaat buah naga merah untuk kulit dimana akan membuatnya jadi kencang. Segala kerutan yang muncul pun jadinya hilang dengan seketika.

3. Mempercantik Kulit

Khasiat buah naga merah kulit jadi mulus (YouTube: nana baraqbah)

Jelas sekali manfaat buah naga merah untuk kulit akan membuatnya tampak lebih cantik. Soalnya kandungan vitamin C dan E membantu meremajakan permukaan kulit wajah.

Baca Juga:Ampuh Kurangi Jerawat! Ini, Sederet Khasiat Buah Naga untuk Wajah Modal 10 Ribuan Hasil MenawanAsli Ngehits! Ini 10 Tempat Wisata Pekalongan yang Wajib Dijelajah, dari Sensasi Pantai Sampai Pesona Pegunungan

Wajah kusam akibat paparan sinar matahari secara langsung bisa diminimalisir dengan lulur masker buah naga.

Jadi kalau kepingin tampil cantik berseri bisa langsung mencoba lulur masker buah naga. rasakan sediri khasiatnya yang pasti akan membuatmu cantik sekali.

4. Menjaga Kelembapan Kulit

Kulit yang sering terpapar oleh terik matahari membuat kulit dehidrasi. Inilah penyebab utama kenapa kulit kadi kering.

Karena tidak adanya cairan yang membantu menetralkan kembali ke keadaan semula. Nah, dengan manfaat buah naga merah untuk kulit membantunya tetap lembap.

Lembab bukan berarti banyak minyaknya, tapi kulit tetap dalam keadaan tidak kering. Tetap lembut dan tidak kasar ketika disentuh.

5. Kulit Wajah Jadi Cerah

Manfaat buah naga merah untuk kulit yang bisa diperoleh adalah dapat mencerahkan kulit wajah. Kandungan buah naga yang kaya akan vitamin C dapat melindungi dari paparan sinar matahari secara langsung. Kulit wajah pun jadi cerah dan segar.

Saat terik panas matahari kulit cenderung memproduksi melanin yang berlebihan. Inilah yang membuat kulit jadi lebih gelap.

Baca Juga:Butuh Healing? Destinasi Wisata Bogor Terbaru 2023 Ini Wajib Kalian Coba, Vibe nya Langsung Bikin Hati AdemRahasia Kulit Putih Cantik Mulus dengan 5 Manfaat Ekstrak Bunga Sakura Jepang, Hasilnya Bikin Tercengang!

Nah, dengan adanya vitamin C dapat mengurangi produksi kandungan melanin. Wajar sekali jika di siang hari dan terkena sinar matahari secara langsung akan membuat kulit wajah jadi kusam.

6. Menghilangkan Flek Hitam

Kandungan vitamin C yang ada pada buah naga bisa mengurangi adanya flek hitam di kulit. Cocok sekali untuk usia 40 an tahun yang mulai muncul flek hitam.

Flek hitam merupakan jaringan kulit yang tidak lagi memproduksi kolagen. Itulah kenapa flek hitam jadi muncul ke permukaan.

0 Komentar