Solusi Rambut Sehat, Inilah 7 Manfaat Minyak Rambut Kemiri, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal Setelah Memakainya!

Minyak rambut
Rambut halus (youtube)
0 Komentar

Cara menggunakannya juga cukup mudah, yaitu dengan mencampurkannya ke conditioner yang biasa kamu gunakan, usahakan seminggu sekali, dan kamu akan merasakan manfaatnya.

5. Meluruskan rambut secara alami

Berkat kandungan didalam minyak kemiri, yang mampu menjadikan rambut lembab, kamu juga bisa menggunakannya sebagai media untuk meluruskan rambutmu.

Jika kamu sudah menggunakan minyak rambut kemiri, kamu bisa langsung untuk melakukan perawatan dengan keratin di rumah, dijamin rambutmu langsung lurus tanpa smoothing dan rebonding.

Baca Juga:Gila Inilah 6 Mobil Paling Irit, Dijamin Gak Bikin Kantongmu Kering Cocok untuk Dijadikan Mobil Harian!Wow Ternyata Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri untuk Rambut, Auto Borong biar Rambutmu Semakin Sehat!

6. Solusi pada luka kulit kepala

Jika terdapat luka di kulit kepalamu, kamu bisa menggunakan minyak kemiri ini untuk mengatasinya, caranya juga mudah hanya dengan cara mengoleskannya pada kulit kepala.

7. Mengatasi penuaan dini pada rambut

Buat kamu yang sering melakukan aktivitas di luar rumah, pasti rambutmu akan mengalami cepat tua dibandingkan dengan wajahmu.

Ini dikarenakan adanya paparan sinar matahari yang cukup ganas, apalagi jika rambutmu tidak terlindungi, seperti menggunakan penutup kepala.

Maka dapat menjadikan rambut akan cepat kering, rusak dan juga kusam, nah untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan minyak rambut kemiri ini, dijamin rambutmu kembali muda.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar