Wow Konsumsi BBM Seperti Motor, Inilah 7 Mobil Irit BBM, Cocok untuk Dijadikan Mobil Keluarga!

Mobil irit bbm
Mitsubishi xpander (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu keinginan banyak konsumen adalah memiliki mobil irit bbm, sebab dengan begitu mereka bisa mengalokasikan dananya untuk kebutuhan lain.

Sebab jika memiliki mobil yang boros bahan bakar maka dapat menjadikan kantongmu boncos pengeluaran membeli bahan bakar.

Selain itu juga banyak orang yang membeli mobil dengan berbagai pertimbangan seperti, body yang kuat dan tebal, serta mesin yang tangguh dan bertenaga.

Baca Juga:Selain Dapat Mengatasi Ketombe Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri, Kamu Wajib Coba Jika Ingin Memiliki Rambut Sehat!Wow Berikut 7 Cara Hilangkan Komedo, Wajah Dijamin Mulus Seperti Artis Korea!

Nah buat kamu yang sedang mencari mobil irit bbm, tenang kami akan merekomendasikannya untukmu dijamin sesuai.

1. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi xpander (instagram)

Mobil irit bbm yang pertama kami rekomendasikan adalah Mitsubishi Xpander, mobil ini dibekali dengan mesin inline 4 yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.499 cc dan sudah menggunakan teknologi katup variabeli MIVEC.

Teknologi tersebut menjadikan mobil ini menjadi sangat irit, bahkan untuk konsumsi bahan bakar luar kota saja, mobil ini dapat mencapai 19,8 kilometer hanya dengan satu liter bahan bakar.

2. Honda Mobilio

Mobil selanjutnya adalah keluaran dari pabrikan Honda, yaitu Honda Mobilio, yang juga memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit.

Honda Mobilio sendiri dibekali dengan mesin 1.500 cc dan sudah menggunakan teknologi i-VTEC, konsumsi bahan bakarnya sendiri mampu menembus di angka 17 kilometer per liter, tak heran jika banyak orang juga menjadikan mobil ini sebagai mobil taksi online.

3. Toyota Avanza

Mobil irit bbm selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Toyota Avanza, siapa sih yang tidak mengenal mobil sejuta umat ini, bahkan keberadaannya juga sering kamu jumpai kan baik di jalanan perkotaan maupun pedesaan.

Banyak orang yang memilih membeli mobil ini karena perawatan mudah, harga jual stabil dan tentunya konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Baca Juga:Ingin Tampil Beda Beli Saja Wuling Listrik, Harga Mulai Rp 100 Jutaan, Tetangga Pasti Kepo!Semua Bahan Ada di Rumah, Inilah 7 Cara Menghilangkan Komedo secara Alami, Solusi Cantik Tidak Harus Mahal!

Ini dikarenakan, Toyota Avanza sendiri dibekali dengan teknologi dual VVT-I, sehingga menjadikan mobil ini mampu menjaga konsumsi bahan bakarnya agar tetap irit.

0 Komentar