Gila Inilah 6 Mobil Paling Irit, Dijamin Gak Bikin Kantongmu Kering Cocok untuk Dijadikan Mobil Harian!

Mobil paling irit
Kia picanto (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata ada lho, mobil paling irit, bahkan saking iritnya bisa membuat kamu lupa kapan terakhir kali mengisi bahan bakar.

Bagi sebagian orang, salah satu alasan yang mereka jadikan pertimbangan untuk membeli mobil tentunya mengenai konsumsi bahan bakar yang irit.

Sebab memiliki mobil irit bahan bakar menjadikan keuntungan tersendiri bagi pemiliknya, apalagi jika mobil tersebut digunakan untuk bekerja sehari-hari.

Baca Juga:Wow Ternyata Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri untuk Rambut, Auto Borong biar Rambutmu Semakin Sehat!Wow Konsumsi BBM Seperti Motor, Inilah 7 Mobil Irit BBM, Cocok untuk Dijadikan Mobil Keluarga!

Di Indonesia sendiri banyak sekali dijumpai beberapa mobil paling irit, dari mulai yang jenis city car sampai yang SUV, semuanya tergantung selera masing-masing.

Beberapa jenis mobil paling irit ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yuk simak sampai selesai berikut kami paparkan 6 mobil paling irit yang bisa kamu beli.

1. Toyota Avanza

Mobil paling irit pertama yang kami rekomendasikan adalah Toyota Avanza, siapa sih yang tidak mengenal mobil sejuta umat ini, bahkan keberadaannya juga sering kamu jumpai kan baik di jalanan perkotaan maupun pedesaan.

Banyak orang yang memilih membeli mobil ini karena perawatan mudah, harga jual stabil dan tentunya konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Ini dikarenakan, Toyota Avanza sendiri dibekali dengan teknologi dual VVT-I, sehingga menjadikan mobil ini mampu menjaga konsumsi bahan bakarnya agar tetap irit.

2. Daihatsu Xenia

Memiliki bentuk yang sama dengan saudaranya yaitu Toyota Avanza, menjadikan mobil ini juga menjadi mobil paling irit dikelasnya.

Mobil ini sering sekali kan kamu temui di jalan raya, dan dikenal sebagai mobil keluarga sejuta umat, sebab orang-orang membeli mobil ini salah satu alasannya karena perawatan mudah, mesin bandel dan juga konsumsi bahan bakar yang irit.

Baca Juga:Selain Dapat Mengatasi Ketombe Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri, Kamu Wajib Coba Jika Ingin Memiliki Rambut Sehat!Wow Berikut 7 Cara Hilangkan Komedo, Wajah Dijamin Mulus Seperti Artis Korea!

Selain itu harga jualnya juga cukup stabil, bayangkan saja untuk yang generasi pertama ataupun keluaran tahun 2004 masih dibandrol di angka Rp 60 jutaan.

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkode 2NR-VE 1,5L, dan sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I, sehingga menjadikannya irit konsumsi bahan bakar.

0 Komentar