Gila Inilah 6 Mobil Paling Irit, Dijamin Gak Bikin Kantongmu Kering Cocok untuk Dijadikan Mobil Harian!

Mobil paling irit
Kia picanto (instagram)
0 Komentar

3. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil paling irit selanjutnya adalah keluaran dari pabrikan Honda, yaitu Honda Mobilio, yang juga memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit.

Honda Mobilio sendiri dibekali dengan mesin 1.500 cc dan sudah menggunakan teknologi i-VTEC, konsumsi bahan bakarnya sendiri mampu menembus di angka 17 kilometer per liter, tak heran jika banyak orang juga menjadikan mobil ini sebagai mobil taksi online.

4. KIA Picanto

Kia Picanto (instagram)

Salah satu jenis mobil city car yang terkenal karena iritnya adalah KIA Picanto,  yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.200 cc.

Baca Juga:Wow Ternyata Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri untuk Rambut, Auto Borong biar Rambutmu Semakin Sehat!Wow Konsumsi BBM Seperti Motor, Inilah 7 Mobil Irit BBM, Cocok untuk Dijadikan Mobil Keluarga!

Selain itu mobil ini juga sudah dibekali dengan mesin serta transmisi modern dan canggih, sehingga menjadikannya lebih optimal serta mampu menghemat konsumsi bahan bakar.

Angka konsumsi bahan bakarnya sendiri, mampu menembus di angka 19 kilometer per liter, sangat memuaskan sekali bukan.

5. Suzuki Ertiga

Mobil paling irit yang selanjutnya adalah berasal dari pabrikan yang memiliki logo S, yaitu Suzuki Ertiga, ertiga sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc dengan jumlah silindernya 4 buah, DOHC, dan VVT yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit.

Bahkan dilansir dari beberapa sumber, Suzuki Ertiga sendiri mampu menempuh jarak 23 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja.

Dan jika kamu mengaktifkan ECO Driving, konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 30 kilometer per liternya, tentu ini sangat memuaskan bagi para konsumennya.

Selain terkenal karena konsumsi bahan bakar yang irit, mobil Suzuki Ertiga juga terkenal karena memiliki suspensi yang mulus dan juga nyaman.

6. Honda Brio

Sepertinya sudah tidak kaget ya jika Honda Brio sendiri masuk ke dalam kategori mobil paling irit, hal ini dibuktikan dengan banyaknya mobil Honda Brio di jalan raya, yang sering kita jumpai.

Baca Juga:Selain Dapat Mengatasi Ketombe Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri, Kamu Wajib Coba Jika Ingin Memiliki Rambut Sehat!Wow Berikut 7 Cara Hilangkan Komedo, Wajah Dijamin Mulus Seperti Artis Korea!

Bahkan Honda Brio sendiri menjadi salah satu mobil termurah dan juga terlaris di Indonesia, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Brio ini dapat menempuh jarak 20-30 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja.

0 Komentar