Polres Pekalongan Gelar Lomba Burung Berkicau

Polres Pekalongan
0 Komentar

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Pekalongan menggelar berbagai rangkaian kegiatan, baik bakti sosial, turnamen dan sebagainya. Sebagai puncaknya digelar festival dan lomba burung berkicau Kapolres Pekalongan cup.

Lomba yang digelar di lapangan alun-alun Kajen tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah.

Lomba dibuka langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi dan dihadiri oleh Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Risky Aditya, Sekda Kab. Pekalongan Yulian Akbar, Wakapolres Kompol Ahmad Ghifar Al-Ahfaqsy, para Kabag, Kasat serta Perwira Polres.

Baca Juga:Kekurangan Penglihatan Jadi Barista, Coba Mampir ke Cafe More di BandungHari Bhayangkara Ke 77, Kapolres Pekalongan Dapat Kejutan

Kapolres AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan dan mempersiapkan acara lomba burung kali ini.

AKBP Wahyu Rohadi berpesan kepada rekan-rekan panitia supaya dalam penilaian sesuai dengan kualitas. “Dan kepada para peserta, jangan lupa untuk tetap menjaga sportifitas dan kita berikan kewenangan penuh kepada panitia dan dewan juri untuk memberikan penilaian,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa lomba kicau burung ini sudah berjalan ke 2 dalam rangkaian kegiatan hari Bhayangkara. “Mudah-mudahan kegiatan lomba kicau burung mania akan dilaksanakan setiap tahunnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, para panitia mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 dan semoga Polri semakin solid, jaya dan sukses selalu.

0 Komentar