5 Rekomendasi Tempat Camping Paling Populer di Purwokerto, Cocok Banget Buat Healing!

Tempat camping paling populer di Purwokerto
Camp Area Hutan Pinus, tempat camping paling populer di Purwokerto. (instagram/@hutanpinuslimpakuwuss)
0 Komentar

Curug Gomblang menyuguhkan udadara sejuk dengan nuansa yang tenang, jauh dari keramaian. Dengan pemadangn pohon rindang layaknya ngecamp di alam bebas.

Meskipun demikian, di sini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, mulai dari kamr mandi, toilet, mushola, akses listrik dan wifi, juga banyak warung penjual makanan dan minuman.

Cocok banget pokonya deh buat healing, tak salah jika tempat ini masuk kedalam rekomendasi tempat camping paling populer di Purwokerto.

5. Camp Area Germanggis

Camp Area Germanggis. (instagram/@purwokertokeren)

Baca Juga:Belum Banyak Orang tahu! Ini 5 Spot Camping Tersembunyi di Purwokerto, Berani Coba?Wow, Keren Banget Asli! Ternyata Begini Cara Naik Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Tempat ini merupakan kawasan wisat a dengan spot foto yang indah dan melimpah, cocok banget nih buat kalian yang hobi foto- foto.

Memiliki area camping yang cukup luas dengan kapasitas sekitar belasan tenda. Tempat camping ini memiliki pemandangan hijau yang segar dengan pepohonan di setiap sudutnya.

Dari sini, kalian juga bisa melihat pemandangan bukit-bukit yang hijau di sekitarnya, termasuk juga pemandangan kota di kejauhan.

Akses ke lokasi berupa jalan beraspal yang naik turun. Namun, jalannya sudah bagus dan kamu bisa naik motor atau mobil untuk ke sini. Area parkir luas, bisa untuk motor dan mobil.

Harga tiket masuk Rp 10.000 per orang, dikenakan biaya parkir motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000. Tempat ini juga menyediakan banyak tenda yang bisa kalian sewa.

Harga tenda kapasitas 2 orang Rp 40.000, tenda kapasitas 4 orang Rp 50.000 dan tenda kapasitas 8-10 orang Rp 150.000.

Jika kalian bawa tenda sendiri bayar sewa kavling Rp 10.000 dan untuk sewa matras Rp 5.000. kemudian, di sini tersedia juga berbagai paket makanan dan snack.

Baca Juga:Mengeksplore Wisata Bukit Tengtung Baturraden, Spot Ngecamp dengan View Cakep dan Fasilitas yang Lengkap Cuma 100 Ribuan!Lemes karena Ga Makan Nasi? Cobalah 7 Menu Diet Vegan Berikut agar Kebutuhan Nutrisimu Tetap Terpenuhi

Untuk fasilitasnya juga tidak kalah lengkap, ada kamar mandi, toilet, mushola dan warung yang menjual makanan dan minuman.

Itulah beberapa rekomendasi tempat camping paling populer di Purwokerto. Dari kelima tempat tersebut, mana nih yang jadi favorit kalian? (*)

0 Komentar