Asli Ngehits! Ini 10 Tempat Wisata Pekalongan yang Wajib Dijelajah, dari Sensasi Pantai Sampai Pesona Pegunungan

Tempat Wisata Pekalongan
Tempat Wisata Pekalongan (Radar Pekalongan)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kata siapa Pekalongan tak punya tempat wisata yang bagus? Bagi yang belum tahu, beberapa tempat wisata Pekalongan ini bahkan menawarkan banyak sensasi berwisata, dari pegunungan sampai pantai. Penasaran? Yuk simak 10 destinasi wisata ngehits berikut ini!

Tempat wisata Pekalongan sangat beragam sekali mulai dari pantai sampai pegunungan. Pokoknya lengkap banget dan semuanya menarik buat dikunjungi.

Setiap tempat wisata yang dikelola pun menawarkan keunikan dan daya tarik tersendiri. Jadi sangat bagus sekali buat kamu yang sedang bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja.

Baca Juga:Butuh Healing? Destinasi Wisata Bogor Terbaru 2023 Ini Wajib Kalian Coba, Vibe nya Langsung Bikin Hati AdemRahasia Kulit Putih Cantik Mulus dengan 5 Manfaat Ekstrak Bunga Sakura Jepang, Hasilnya Bikin Tercengang!

Inilah beberapa tempat wisata yang ada di Pekalongan yang hits sekali. Simak lebih lanjut biar ada pandangan buat liburan pas weekend nanti ya.

1. Pantai Pasir Kencana

Kasat Polairud Polres Pekalongan Kota AKP Nyoman Herwanto bersama anggotanya dan personel KP IX-1015 Dit Polairud Polda Jateng melakukan patroli (Radarpekalongan.id/Wahyu Hidayat)

Tempat wisata di kota Pekalongan yang hits sekarang ini adalah Pantai Kencana. Sekarang ini pantai pasir kencana sedang jadi obyek yang luar biasa sekali.

Sekarang ini masih jadi primadona bagi masyarakt lokal maupun di luar kota Pekalongan. Sekarang pun sudah dilengkapi dengan kolam renang, Panggung Keong, perahu bebek, tower batuik dan Skuter.

2. Pantai Wonokerto

Destinasi Pantai Wonokerto bisa menjadi alternatif liburan bersama keluarga saat perayaan tahun baru. (Triyono)

Tempat wisata Pekalongan yang terhits sampai sekarang ini ada di Wonokerto. Salah satu kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Pekalongan.

Pantai Wonokerto sangat recommended sekali buat dikunjungi kala waktu senggang. Tempatnya sangat luas sekali dipenuhi dengan pohon pinus.

Baca Juga:Daftar 6 Wisata Pantai Terdekat di Jawa Tengah yang Keren, Tawarkan View dan Vibe yang MempesonaWajib Tahu! Ini Dia Tempat Rekreasi Terdekat di Kota Pekalongan Paling Hits 2023

Rutenya tinggal lewat dari pasar Wiradesa lurus lalu belok kanan ada gang kecil. Dari situ 5 km saja kesana.

3. Black Canyon

Selanjutnya yang sangat keren sekali adalah Black Canyon. Wisata ini menawarkan keindahan alam berupa sungai dengan tebing yang menjulang tinggi.

Black Canyon memang sangat menghipnotis sekali. Tempat wisata di Pekalongan ini sangat bagus sekali untuk menyegarkan mata dan pikiran.

0 Komentar