Asli Ngehits! Ini 10 Tempat Wisata Pekalongan yang Wajib Dijelajah, dari Sensasi Pantai Sampai Pesona Pegunungan

Tempat Wisata Pekalongan
Tempat Wisata Pekalongan (Radar Pekalongan)
0 Komentar

Tiketnya cuma 8 ribu rupiah. Tapi kalau mau rafting kamu perlu siapkan uang Rp 75.000 saja.

4. Bukit Watu Ireng

Bukit Watu Ireng (google Maps)

Wisata yang sangat bagus sekali buat tempat healing adalah Bukit Watu Ireng. Berada di kawasan bukti Rogojembangan tepatnya di desa Lambur Kandangserang Kabupaten Pekalongan.

Tempat wisata ini memiliki gardu pandang yang bagus sekali. Cocok sekali untuk kamu yang sedang ingin lepas dari hiruk pikuk sibuknya kota. Tiketnya cuma 10 ribu rupiah.

5. Curug Bajing

Curug Bajing Petungkriyono ( foto: Malekha)

Baca Juga:Butuh Healing? Destinasi Wisata Bogor Terbaru 2023 Ini Wajib Kalian Coba, Vibe nya Langsung Bikin Hati AdemRahasia Kulit Putih Cantik Mulus dengan 5 Manfaat Ekstrak Bunga Sakura Jepang, Hasilnya Bikin Tercengang!

Curug Bajing merupakan tempat wisata Pekalongan yang sangat intagramable sekali. Ada air terjun yang seolah membelah tebing yang menjulang tinggi.

Uniknya tempat wisata yang satu ini kalau kemarau banyak dedaunan yang kering. Namun ketika banyak hujan turun, akan terlhat hijau.

Berada di desa Gumelem Petungkriono Jawa Tengah. Sudah buka mulai dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Harga tiket cuma Rp 2.000 saja.

6. Rafting Lolong

Sejumlah pengunjung akan mengikuti Rafting di Wisata Lolong Adventure Kecamatan Karanganyar.

Kalau kepinginmerasakan gimana rasanya melewati sungai Kabupaten Pekalongan, bisa banget cobain rafting Lolong. Menyusuri kesegaran sungai yang membelah kabupaten Pekalongan.

Rafting Lolong cocock banget buat kamu yang sedang melatih adrenalin. Kamu cukup siapkan uang Rp 75 ribu saja suah bisa menantang keberanianmu.

7. Telaga Mangunan

Kalau kamu kepingin suasana sinetron one heart bisa banget buat ke Telaga Manunan. Dari kota bisa ditempuh dalam waktu 1 jam saja.

Baca Juga:Daftar 6 Wisata Pantai Terdekat di Jawa Tengah yang Keren, Tawarkan View dan Vibe yang MempesonaWajib Tahu! Ini Dia Tempat Rekreasi Terdekat di Kota Pekalongan Paling Hits 2023

Bisa nostalgia dengan suasana sinetron yang sangat memanjakan suasana. Letaknya saja di ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut.

8. Bukit Pawuluhan

Bukit Pawuluhan merupakan tempat wisata Pekalongan dengan menyediakan camping yang keren sekali. Berada di ketinggian 1.176 mdpl.

Sangat menakjubkan karena memang cocok sekali buat helaing bersama teman-teman. Berada di desa Gembong Kecamaran Kandangserang Kabupaten Pekalongan.

9. Mangrove Mulyo Asri

Harga tiket wisata di Mulyo Asri Rp 5.000 saja. Saat ini tengah menjadi perbincangan bahkan banyak turis mancanegara yang datang kesini untul melihat.

Tentunya bisa untuk tempat belajar edukasi alam bersama si kecil. Kamu bakal ketemu pemandu wisata yang ramah sekali.

0 Komentar