Butuh Healing? Destinasi Wisata Bogor Terbaru 2023 Ini Wajib Kalian Coba, Vibe nya Langsung Bikin Hati Adem

Wisata Bogor Terbaru
Wisata Bogor Terbaru (google Maps)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah hari pertama masuk kerja di bulan Juli bikin suasana hatimu tertekan dan tak nyaman? Kalau iya, itu artinya kalian butuh healing di akhir pekan. Soal destinasi tak perlu bingung, delapan wisata Bogor terbaru 2023 ini bisa kalian pertimbangkan untuk mengademkan tensi hati yang meninggi.

Dengar kata Bogor saja sudah bikin hatimu adem kan? Ya, kota yang satu ini memang dikenal dengan kesejukannya yang tak diragukan lagi. Bagaimana tak sejuk kalau di tengah kotanya saja ada hutan cukup besar bernama Kebun Raya Bogor.

Tapi wisata Bogor bukan hanya Kebun Raya atau Puncak saja. Belakangan banyak juga tempat-tempat wisata baru yang ngehits yang menawarkan berbagai pesonanya, sehingga cukup recommended untuk kalian kunjungi di akhir pekan.

Baca Juga:Rahasia Kulit Putih Cantik Mulus dengan 5 Manfaat Ekstrak Bunga Sakura Jepang, Hasilnya Bikin Tercengang!Daftar 6 Wisata Pantai Terdekat di Jawa Tengah yang Keren, Tawarkan View dan Vibe yang Mempesona

Inilah beberapa tempat wisata Bogor yang patut untuk dikunjungi. Siapkan diri untuk menjelajahi wisata Bogor sebagai berikut.

1. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor (Google Maps)

Wisata Bogor Terbaru pertama yang patut untuk dikunjungi adalah Taman Safari Bogor. Letakhya berada di Kecamatan Cisarua Bogor yang buka setiap hari mulai 8.30 ssampai 5 sore.

Dijamin deh bakal membuat pengalaman seru karena ada flora dan fauna yang eksotik sekali. Memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya wahana permainan seru, waterpark, bus wisata dan spot wisata menarik.

2. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor (@nurulmoto)

Kebun Raya Bogor merupakan wasata yang wajib sekali untuk dikunjungi. Sebab wisata bogor terbaru ini memiliki karakteristik yang sangat bagus sekali. Recomended sekali buat liburan bersama keluarga.

Cukup dekat dan jalan akses mudah dari Kota Bogor Jawa Barat. Kebun Raya Bogor ini buka mulai jam 8 sampai 5 pagi.

Boleh juga mengunjungi istana kepresidenan yang berada di kebun Raya Cikeas Bogor. Tempatnya sangat luas banget dan bebas berswafoto.

3. Curug Cilember

Curug Cilember (google Maps)

Destinasi di kota Bogor yang sedang hits sekarang ini adalah Curug Cilember. Cocok banget buat wisata keluarga bersama keluarga.

0 Komentar