Butuh Healing? Destinasi Wisata Bogor Terbaru 2023 Ini Wajib Kalian Coba, Vibe nya Langsung Bikin Hati Adem

Wisata Bogor Terbaru
Wisata Bogor Terbaru (google Maps)
0 Komentar

Letaknya berada di Kecamatan Mega mendung Bogor Jawa barat. Wisata yang ada di Bogor unui buka setiap hari bahkan sampai 24 jam.

Fasilitas yang disediakan berupa camoing area, spot foto, jungle trekking, flying fox sampai pondok kayu. Air terjun menambah eksotiknya wisata Bogor Terbaru.

4. Bukit Alesano Bogor

Bukit Alesano Bogor (google Maps)

Wisata bogor terbaru selanjutnya yang keren banget buat dijadikan campoing area adalah Bukit Alesano Bogor. Berada di desa Cijeruk Bogor Jawa Barat.

Baca Juga:Rahasia Kulit Putih Cantik Mulus dengan 5 Manfaat Ekstrak Bunga Sakura Jepang, Hasilnya Bikin Tercengang!Daftar 6 Wisata Pantai Terdekat di Jawa Tengah yang Keren, Tawarkan View dan Vibe yang Mempesona

Uniknya tempat wisata ini buka selama 24 jam penuh. Jadi mau datang pagi, sore atau malam tetap bisa beroperasi.

Wisata bukit Alesano ini memiliki view point yang sangat bagus sekali. Cocok buat kamu yang ingin menikmati pemandangan untuk alam malam hari.

5. Rumah Air Bogor

Piknik keluarga memang pas kalau mampir ke Rumah Air Bogor. Soalnya benar-benar menyajikan spot foto yang ciamik banget.

Lokasinya berada di jalan Bogor Nirwana Residence Bogor Selatan. Uniknya lagi ada resto apung yang membuatnya sangat keren. Buka setiap hari mulai jam 10 sampai 6 sore, tapi kalau weekend sampai jam 9 malam.

6. Lembah Tepus

Lembah Tepus memiliki air terjun yang sangat keren sekali. Karena benar-benar bening airnya sampai kelihatan batunya.

Lokasinya berada di jalan pasir Reungit Gunung Bunder kecamatan Pamijahan Bogor. Wahana di lembah tepus ini bisa dinikmati kapanpun.

7. Curug Leuwi Lieuk

Sajian alam mempesona di Bogor selanjutya adalah Curug Leuwi Lieuk. Suasananya sangat mendamaikan jiwa yang lagi suntuk.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Dia Tempat Rekreasi Terdekat di Kota Pekalongan Paling Hits 2023Menawarkan Kesegaran Alami, Obyek Wisata Terdekat Pekalongan 2023 ini Sayang Dilewatkan

Curug Leuwi Lieuk merupakan wisata bogor terbaru yang recommended banget. Ada sungai yang warnanya bening sekali.

Lokasi Curug Leuwi Lieuk berada di Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Bogor. Air terjun Curug Leuwi Lieuk buka setiap hari mulai jam 6 pagi sampai 6 sore.

8. The Leuwi Hejo

Salat satu tempat yang direkomendasikan adalah Curug Leuwi Hejo. Obyek wisata ini merupakan yang paling hits di Bogor.

Sering banget warga kota Bogor mampir ke Curug Leuwi untuk sekadar menghilangkan stress karena tuntutan pekerjaan di perkotaan. Cukup satu setengah jam perjalanan saja dari kota Bogor kamu sudah sampai ke tempat tujuan.

0 Komentar