Dijamin Manjur Inilah 8 Fungsi Minyak Zaitun untuk Rambut, Umur 40 an Wajib Coba!

Fungsi minyak zaitun untuk rambut
Fungsi minyak zaitun untuk rambut (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Buat kamu yang bertanya-tanya apa saja sih fungsi minyak zaitun untuk rambut, selain dapat mengatasi masalah ketombe.

Biasanya minyak zaitun sendiri sering dijadikan sebagai bahan untuk memask dan juga merawat kulit, ternyata minyak zaitun juga bisa lho dijadikan sebagai perawatan rambut.

Memang fungsi minyak zaitun untuk rambut tidak sepopuler manfaatnya untuk merawat kulit, padahal ternyata minyak ini memiliki fungsi yang cukup penting lho dari mulai merawat rambut kering, melembutkan rambut dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Manjur dengan 8 Cara agar Kulit Putih Permanen, Langsung Saja Buktikan dan Rasakan Hasilnya!Bikin Kamu Lupa Isi Bensin Inilah 7 Mobil Teririt, Dijamin Gak Bikin Kamu Boncos!

Nah buat kamu yang merasa penasaran terkait fungsi minyak zaitun untuk rambut, yuk simak sampai selesai dan kamu bisa mencobanya di rumah.

1. Meredakan iritasi kulit kepala kering

Fungsi minyak zaitun untuk rambut yang pertama adalah dapat meredakan iritasi kulit kepala yang kering, biasanya kulit kepala kering sendiri disebabkan oleh beberapa hal.

Seperti, paparan sinar matahari yang cukup tinggi, rambut kekurangan nutrisi, dan masih banyak lagi penyebabnya, namun tenang saja cara untuk mengatasinya juga tidak terlalu sulit.

Kamu hanya perlu menyampurkan minyak zaitun, dengan perasan jeruk lemon dan air sebanyak 2 sendok makan, kemudian aduk hingga benar-benar merata, jika sudah kamu bisa langsung mengusapkannya pada area kulit kepala yang kamu inginkan.

Nah kemudian kamu bisa langsung memijatnya secara perlahan, dan diamkan kurang lebih 20 menit, setelah selesai langsung saja bilas menggunakan shampoo, usahakan untuk melakukannya secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

2. Melembapkan rambut sebelum keramas

Jika kamu sering merasa rambutmu selalu terasa kering dan juga kesat setelah keramas, kamu bisa menggunakan minyak zaitun untuk merawat rambutmu sebelum mandi.

Sebab fungsi minyak zaitun untuk rambut juga dapat membantu melembapkan rambut sebelum keramas, caranya juga mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun secukupnya pada rambut, hal ini bertujuan agar rambutmu lebih lembut.

Baca Juga:Gratis dan Dijamin Berhasil Inilah 8 Cara agar Kulit Putih, Buktikan jika Kamu Ingin Memiliki Kulit Putih Seperti Artis Korea!Wow Inilah 7 Mobil Hemat BBM, Yakin Gak Tertarik?

Selain itu trik tersebut juga dapat mengurangi rambut kusut dan rontok saat sedang berkeramas.

0 Komentar