Gratis Inilah 8 Khasiat Minyak Zaitun untuk Rambut, Salah Satunya Ampuh Mengatasi Ketombe!

Khasiat minyak zaitun untuk rambut
Khasiat minyak zaitun (youtube)
0 Komentar

4. Melembapkan rambut sebelum keramas

Jika kamu sering merasa rambutmu selalu terasa kering dan juga kesat setelah keramas, kamu bisa menggunakan minyak zaitun untuk merawat rambutmu sebelum mandi.

Sebab fungsi minyak zaitun untuk rambut juga dapat membantu melembapkan rambut sebelum keramas, caranya juga mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun secukupnya pada rambut, hal ini bertujuan agar rambutmu lebih lembut.

Selain itu trik tersebut juga dapat mengurangi rambut kusut dan rontok saat sedang berkeramas.

Baca Juga:Dijamin Manjur Inilah 8 Fungsi Minyak Zaitun untuk Rambut, Umur 40 an Wajib Coba!Manjur dengan 8 Cara agar Kulit Putih Permanen, Langsung Saja Buktikan dan Rasakan Hasilnya!

5. Melemabapkan rambut kering dan juga rusak

Khasiat minyak zaitun untuk rambut selanjutnya adalah dapat menjadikan rambut kering dan juga rusak menjadi lebih lembab.

Cara menggunakanannya juga cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan setengah buah alpukat, satu butir telur dan juga satu sendok teh minyak zaitun.

Kemudian jika sudah kamu bisa langsung mengaduknya hingga bahan-bahan tersebut tercampur secara merata, dan kamu bisa langsung menggunakannya pada rambut basah setelah berkeramas, diamkan terlebih dahulu kurang lebih 15 menit kemudian bilas hingga benar-benar bersih.

6. Mengatasi rambut kusut

Dengan cara mengaplikasikan minyak zaitun menggunakan teknik hot oil treatment, ternyata juga dapat menjadi cara untuk mengatasi rambut sulit diatur lho.

Namun sebelumnya kamu perlu terlebih dahulu, untuk menghangatkan setidaknya 2 sendok makan minyak zaitun, kamu juga bisa menambahkan jumlahnya sesuai dengan ketebalan rambutmu.

Kemudian aplikasikan secara merata dan diamkan kurang lebih 30 menit, setelah itu kamu bisa langsung bebas menata rambutmu sesuka hati, dan ucapkan selamat tinggal rambut susah diatur dan selamat datang rambut mudah diatur.

7. Mengurangi ketombe

Khasiat minyak zaitun untuk rambut yang selanjutnya ternyata dapat mengurangi ketombe lho, perlu kamu ketahui bahwa biasanya ketombe disebabkan ketika kondisi kulit kepala terlalu kering, sehingga menjadikan sel-sel matinya menjadi terkelupas.

Baca Juga:Bikin Kamu Lupa Isi Bensin Inilah 7 Mobil Teririt, Dijamin Gak Bikin Kamu Boncos!Gratis dan Dijamin Berhasil Inilah 8 Cara agar Kulit Putih, Buktikan jika Kamu Ingin Memiliki Kulit Putih Seperti Artis Korea!

Nah kandungan vitamin E serta asam lemak di dalam minyak zaitun ini, ternyata mampu melembapkan kulit kepala, untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa menggunakannya secara rutin, untuk membantu meredakan ketombe.(*)

0 Komentar