Ingin Awet Muda? Ini Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Flek Hitam yang Ampuh Bikin Glowing  dengan Modal Gratisan, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam
Ingin Awet Muda? 5 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Flek Hitam Ini Ampuh Bikin Wajah Glowing  dengan Modal Gratisan, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba. YouTube.com/ Shruti Ajnun Anand )
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki wajah yang awet muda bebas flek hitam tentu menjadi idaman semua orang. Namun, tahukah kamu ternyata ada manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam lho? 

Apalagi bagi kamu yang berusia 40 tahun ke atas, cara ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain bisa didapatkan dengan gratis, bahan alami ini juga diketahui rendah efek samping yang berbahaya. Bahkan, bagi kamu yang tidak memiliki tanamannya sendiri di rumah, kini banyak produk gel lidah buaya yang dijual di berbagai toko. Jadi sekalipun kamu sibuk tetap bisa menggunakannya dengan mudah dan instan. 

Lalu, apa aja ya manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam yang ampuh bikin wajah glowing dengan modal gratisan? Yuk, simak ulasannya sampai akhir! 

Baca Juga:Hanya Seribu Rupiah! Inilah 4 Shampo Anti Uban Permanen di Indomaret dan Alfamart, Ampuh Hitamkan Rambut Sekali Keramas, Dijamin Langsung Awet MudaCukup 2 Bahan! Ini Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Uban Langsung Hilang dalam Sekali Pakai, Modal Gratisan Pakai Bumbu Dapur Aja

1. Jadikan Pelembab Harian

Manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam yang pertama yaitu dapat dijadikan sebagai pelembap harian. Cara ini pun terhitung paling mudah dan tidak memakan banyak waktu. Namun, memberikan hasil maksimal yang terasa bahkan sejak pemakaian pertama. 

Kandungan baik di dalamnya pun dapat membantu menghilangkan flek hitam dengan efektif. Selain itu turut melembapkan, menutrisi hingga menjaga elastisitas kulit secara maksimal. Kamu pun bisa menggunakan langsung gel dari tanaman satu ini. 

Cukup dengan menyiapkan satu buah lidah buaya. Kemudian, kupas dan buang durinya. Selanjutnya, hancurkan bagian dagingnya dan gunakan gelnya saja. Oleskan secara merata setiap pagi dan malam hari saat hendak tidur. Dijamin deh, esok hari wajah glowing menawan dan awet muda. 

2. Buat Sebagai Masker Wajah

Jika kamu lebih suka manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam dengan menjadikannya sebagai masker, hal tersebut juga bisa kamu lakukan lho. Namun, untuk cara ini kamu juga perlu menyiapkan lemon segar. Mengapa demikian?

Sebab, ketika kedua bahan ini dicampurkan maka akan memberikan efek yang dahsyat bagi kulit. Kandungan vitamin c serta sifat antibakteri di dalamnya mencegah terjadinya berbagai masalah penuaan dini seperti flek hitam. Tak hanya itu, wajah pun bisa menjadi lebih cerah dibandingkan sebelumnya secara permanen.

0 Komentar