Ingin Awet Muda? Ini Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Flek Hitam yang Ampuh Bikin Glowing  dengan Modal Gratisan, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam
Ingin Awet Muda? 5 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Flek Hitam Ini Ampuh Bikin Wajah Glowing  dengan Modal Gratisan, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba. YouTube.com/ Shruti Ajnun Anand )
0 Komentar

Pertama, kamu harus menyiapkan 2 sdm gel lidah buaya segar serta jus lemon sebanyak 1 sdm. Kemudian, campurkan kedua bahan dan aduk hingga rata. Selanjutnya, oleskan ke kulit dan ratakan. Diamkan selama 15 menit. Akhiri, dengan membilasnya menggunakan air dingin. Cara ini sangat baik untuk membantu pori-pori tampak lebih kecil dan wajah mulus bebas masalah.

3. Eksfoliasi Wajah dengan Kunyit Bubuk

Selanjutnya, manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam yang wajib kamu coba adalah mengeksfoliasinya. Namun, kamu perlu menyiapkan kunyit bubuk untuk melakukan cara ini. Kamu bisa membelinya di warung terdekat lho. 

Berbagai penelitian menemukan hasil bahwa kunyit memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta sifat anti radang yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Alhasil, jika menggunakannya secara teratur kamu bisa mendapatkan penampilan wajah yang glowing bebas flek hitam maupun jerawat. Namun, untuk menggunakannya kamu cukup beberapa waktu saja. Sebab, bisa menyebabkan kulit menjadi berwarna kekuningan jika terlalu lama didiamkan. 

Baca Juga:Hanya Seribu Rupiah! Inilah 4 Shampo Anti Uban Permanen di Indomaret dan Alfamart, Ampuh Hitamkan Rambut Sekali Keramas, Dijamin Langsung Awet MudaCukup 2 Bahan! Ini Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Uban Langsung Hilang dalam Sekali Pakai, Modal Gratisan Pakai Bumbu Dapur Aja

Hal pertama yang wajib kamu lakukan yaitu dengan mencampurkan bubuk kunyit serta lidah buaya secukupnya. Aduk rata hingga keduanya berbentuk pasta. Jika sudah, segera oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Terakhir, segera cuci bersih wajah tanpa meninggalkan sisa sedikitpun. 

4. Pakai Masker Peel Off Alami

Ternyata, cukup menyiapkan gel lidah buaya segar serta putih telur kamu bisa memiliki masker peel off alami.  Hal ini pun masuk sebagai manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam. 

Jika sudah siapkan seluruh bahannya, kamu bisa mencampurkan keduanya dan kocok hingga tercampur rata. Namun, hindari berbusa terlalu banyak. Sebab, justru sulit membuat masker menempel di wajah. 

Kemudian, setelah dikocok kamu bisa mengoleskannya ke seluruh wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit. Lalu, kamu bisa kelupas masker dengan perlahan. Akhiri dengan mencuci wajah menggunakan air dan sabun untuk menghilangkan aroma amis yang mungkin tidak kamu sukai. 

0 Komentar