Ingin Awet Muda? Ini Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Flek Hitam yang Ampuh Bikin Glowing  dengan Modal Gratisan, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam
Ingin Awet Muda? 5 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Flek Hitam Ini Ampuh Bikin Wajah Glowing  dengan Modal Gratisan, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba. YouTube.com/ Shruti Ajnun Anand )
0 Komentar

5. Putihkan Kulit dengan Pepaya dan Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam yang terakhir yaitu bisa dijadikan ramuan memutihkan kulit. Caranya pun sangat mudah cukup dengan menggunakan campuran gel lidah buaya dengan buah pepaya segar.

Namun, sebelumnya kamu perlu menghancurkan buah pepaya secukupnya. Jika sudah memiliki tekstur yang lembut. Kamu bisa mencampurkannya dengan gel lidah buaya secukupnya. Aduk hingga rata dan membentuk tekstur pasta yang lembut. 

Kemudian, kamu bisa oleskan ke seluruh area kulit maupun wajah yang ingin diputihkan serta dihilangkan flek hitamnya. Diamkan selama 15 menit dan segera bilas menggunakan air bersih hingga tidak ada sisa bahan apapun.

Baca Juga:Hanya Seribu Rupiah! Inilah 4 Shampo Anti Uban Permanen di Indomaret dan Alfamart, Ampuh Hitamkan Rambut Sekali Keramas, Dijamin Langsung Awet MudaCukup 2 Bahan! Ini Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Uban Langsung Hilang dalam Sekali Pakai, Modal Gratisan Pakai Bumbu Dapur Aja

Itulah lima manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hasil glowing alami. Meski gratisan, manfaatnya dijampin tetap ampuh. So, kapan nih mau mencobanya? (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Shruti Ajnun Anand 

0 Komentar