Dijamin Enak! Berikut 9 Minuman Diet Pendamping Sarapan Efektif Bantu Kamu Kurangi Timbangan

minuman diet pendamping sarapan
ilustrasi air lemon/pexels
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tidak selalu dengan obat-obatan diet, kamu bisa memilih minuman diet pendamping sarapan sebagai upaya tambahan untuk menurunkan berat badan.

Minuman tersebut bisa membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh lebih cepat, sehingga berat badan bisa dikontrol. Selain memiliki khasiat tersebut, minuman ini juga enak sehingga tak perlu khawatir saat mengonsumsinya.

Inilah beberapa minuman diet pendamping sarapan yang bisa kamu jadikan usaha tambahan untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga:Referensi Menu Diet 1200 Kalori dalam Seminggu, Nggak Perlu Bingung Pilih Makanan!Mau Kurus? Nih 9 Kebiasaan Makan yang Bantu Program Diet Menurunkan Berat Badan, Gampang Kok!

1. Teh Hijau

Di urutan pertama, minuman diet pendamping sarapan adalah teh hijau. Jenis teh ini bebas kalori alias tidak memiliki kalori sama sekali sehingga cocok untuk diet.

Kandungan EGCG dan katekin di dalamnya juga bisa membantu mempercepat metabolisme, membakar lemak, dan menurunkan berat badan.

2. Matcha Latte dengan Susu Tanpa Lemak

ilustrasi bubuk matcha/unsplash

Masih dalam keluarga teh hijau, matcha latte juga termasuk minuman diet pendamping sarapan. Bisa juga dikonsumsi di luar jam sarapan, minuman ini bisa bantu meningkatkan pembakaran lemak, dengan catatan tanpa menambahkan gula atau lemak.

Kandungan kalori dalam matcha latte dengan susu tanpa lemak hanya 20 kkal saja. Jadi konsumsilah matcha latte dengan susu tanpa lemak agar manfaatnya bisa kamu dapatkan secara maksimal.

3. Teh Jahe

Jika kamu terbiasa minum teh di pagi hari, kamu bisa menggantinya dengan teh jahe sebagai minuman diet pendamping sarapan.

Dengan sensasi hangat dan menenangkannya, teh jahe bisa membantu meredakan sakit perut serta mengurangi berat badan juga rasio pinggang dan pinggul. Teh ini juga tidak mengandung kalori jika kamu minum tanpa tambahan gula.

4. Kopi Tanpa Gula

Selain teh, kamu yang terbiasa mengawali hari dengan segelas kopi juga bisa menjadikan kopi sebagai minuman diet pendamping sarapan yang enak.

Baca Juga:Diet 17 Hari Berat Badan Turun 7 Kg, Nggak Pakai Lama Sat Set Buktikan Hasilnya!Anti Ngoyo! Diet Turun 7 Kg dalam 17 Hari, Berikut Panduan dan Pilihan Makanannya Biar Bisa Kamu Coba di Rumah

Dengan catatan minum kopi tanpa gula. Kandungan kafeinnya akan membantu mengurangi asupan kalori dan meningkatkan metabolisme.

0 Komentar