Dijamin Enak! Berikut 9 Minuman Diet Pendamping Sarapan Efektif Bantu Kamu Kurangi Timbangan

minuman diet pendamping sarapan
ilustrasi air lemon/pexels
0 Komentar

Namun perhatikan jumlah konsumsinya juga, bagaimana tubuhmu bisa mentolerir kafein sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping lain.

5. Air Hangat dengan Lemon

Selanjutnya, ada air hangat dengan lemon sebagai minuman diet pendamping sarapan. Lemon memiliki kandungan antioksidan dan serat pektin yang bisa untuk menurunkan kolesterol dan kadar gula darah.

Dengan minum air lemon bebas kalori ini, kamu bisa menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus membantu menurunkan berat badan.

Baca Juga:Referensi Menu Diet 1200 Kalori dalam Seminggu, Nggak Perlu Bingung Pilih Makanan!Mau Kurus? Nih 9 Kebiasaan Makan yang Bantu Program Diet Menurunkan Berat Badan, Gampang Kok!

6. Susu Kunyit

Minuman ini dibuat dengan mencampurkan rempah-rempah berupa kunyit, jahe, dan kayu manis yang bisa membantu mengobati peradangan.

Kayu manis sendiri memiliki fungsi untuk menghentikan keinginan konsumsi gula karena bisa mengatur gula darah. Minuman diet pendamping sarapan ini kaya antioksidan jadi bisa mengurangi resiko terkena penyakit.

7. Air Campuran Mentimun dan Daun Mint

Selain tampilannya yang menarik, minuman ini juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Kandungan antioksidan, serat, dan kalori yang rendah dalam mentimun dan daun mint cocok dijadikan sebagai pilihan minuman diet pendamping sarapan.

Mentimun juga memiliki kadar air yang tinggi jadi bisa membantumu tetap terhidrasi. Jangan lupakan serat yang bisa bantu melancarkan sistem pencernaan.

8. Air Jeruk Nipis Dicampur dengan Jahe

Minuman diet pendamping sarapan ini akan membantu kamu menghentikan keinginan makan yang tidak sehat. Kamu bisa mencampurkan raspberry atau daun mint agar rasanya semakin enak.

Beberapa bahan tersebut memiliki antioksidan yang bisa membantu melawan peradangan kronis yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Jadi saat peradangan teratasi, kamu bisa menurunkan berat badan dengan mudah.

Baca Juga:Diet 17 Hari Berat Badan Turun 7 Kg, Nggak Pakai Lama Sat Set Buktikan Hasilnya!Anti Ngoyo! Diet Turun 7 Kg dalam 17 Hari, Berikut Panduan dan Pilihan Makanannya Biar Bisa Kamu Coba di Rumah

9. Air Putih

Hanya dengan air putih saja, kamu bisa menurunkan berat badan. minuman paling sederhana ini harus selalu tercukupi setiap harinya, agar tubuh tidak mengalami dehidrasi, metabolisme lancar, dan racun dalam tubuh bisa dikeluarkan.

Setidaknya minumlah air putih 2 liter setiap harinya, selain dengan menjaga pola makan dan olahraga untuk keberhasilan menurunkan berat badan.

Kalau kamu paling suka minuman diet pendamping sarapan yang mana, nih? (*)

0 Komentar