Bikin Kamu Lupa Isi Bensin Inilah 7 Mobil Teririt, Dijamin Gak Bikin Kamu Boncos!

Mobil teririt
Corolla cross (instagram)
0 Komentar

3. Honda Mobilio

Honda mobilio sepertinya pantas untuk menyandang mobil teririt, hal ini dibuktikan banyak dijumpai dijalanan mobil ini dijadikan sebagai mobil taxi dan juga bisa dijadikan sebagai mobil keluarga.

Sektor mesinnya sendiri, pihak Honda mempercayakan mesin berkapasitas 1500 cc, dan sudah dibekali dengan teknologi i-VTEC, sehingga menjadikannya cukup irit di kelasnya.

Bahkan jika kamu menggunakan mode ECO driving pada mobil ini, mampu menempuh jarak 28 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Baca Juga:Gratis dan Dijamin Berhasil Inilah 8 Cara agar Kulit Putih, Buktikan jika Kamu Ingin Memiliki Kulit Putih Seperti Artis Korea!Wow Inilah 7 Mobil Hemat BBM, Yakin Gak Tertarik?

4. Suzuki Ignis

Salah satu ciri yang mudah dilihat bahwa mobil tersebut irit atau tidak adalah dari bentuk bodynya yang kecil atau mini.

Dan Suzuki Ignis sendiri memiliki body yang cukup kecil, namun dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc, dan menawarkan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis 5 percepatan.

Jika kamu ingin memiliki mobil irit, Suzuki Ignis ini dapat kamu jadikan sebagai solusi, sebab konsumsi bahan bakarnya sendiri mampu menempuh jarak 23 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar.

5. Suzuki Ertiga

Selain Suzuki Ignis, Suzuki Ertiga juga layak mendapatkan predikat sebagai mobil teririt, untuk mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc dengan 4 buah silinder, DOHC dan VVT yang menjadikannya irit bahan bakar.

Beberapa sumber mengatakan, Suzuki Ertiga sendiri mampu menempuh jarak 23 kilometer di jalanan stabil dan bebas hambatan hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Dan ketika kamu mengemudikan mobil ini, dan mengaktifkan mode ECO driving, konsumsi bahan bakarnya bisa menjadi lebih irit lagi yaitu 30 kilometer per liternya.

6. Honda Brio

Rasanya sudah tidak kaget jika mendengar Honda Brio masuk ke dalam kategori mobil teririt, sangking iritnya ketika melaju di jalanan bebas hambatan dapat mencapai 30 kilomter per liter bahan bakar.

Baca Juga:Wow Harga Mulai 15 Jutaan Inilah 6 Mobil Tua Irit BBM dan Murah Perawatan, Langsung Saja Beli!Gokil Banget Inilah 8 Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan, Sampai Bikin Kamu Lupa Kapan Terakhir Isi Bahan Bakar!

Ini menjadikan Honda Brio layak kamu beli dan kamu miliki, apalagi buat kamu yang hidup di area perkotaan yang terkenal karena jalan sempit dan kemacetan.

7. Toyota Agya

Masih dari keluarga mobil LCGC, kali ini yang masuk kategori mobil teririt selanjutnya adalah Toyota Agya, yang mampu menempuh jarak 21 kilometer, hanya dengan 1 liter bahan bakar.

0 Komentar