Wujud Bangga dan Cinta ke Polri, Petanesia dan Sejumlah Ormas di Kota Pekalongan Adakan Kirab Merah Putih ke Polres

Kirab merah putih petanesia
Petanesia bersama sejumlah ormas, OKP, dan masyarakat mengadakan Kirab Merah Putih dalam rangka Hari Bhayangkara di Polres Pekalongan Kota, Senin siang (3/7/2023). (Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan)
0 Komentar

Apresiasi

Sementara, Kapolres Pekalongan Kota AKBP A Recky Robertho mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya atas antusiasme Petanesia beserta masyarakat Pekalongan yang turut hadir di Polres, ikut merayakan HUT Bhayangkara.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami karena di sini bisa kita lihat bahwa masyarakat mencintai polisinya, mencintai abdi negara disini,” ujarnya.

AKBP Recky menuturkan, dengan adanya antusiasme serta kecintaan masyarakat terhadap institusi Polri, juga menjadi tantangan tersendiri.

Baca Juga:20 Personel Polres Pekalongan Kota Naik PangkatHUT Ke-77 Bhayangkara, Begini Cara Dandim Rizky Beri Kejutan ke Kapolres Recky

“Ini tentunya menjadi tantangan bagi kami kepolisian, kita harus bisa membuktikan kinerja polisi di ulang tahun yang ke-77 ini juga harus semakin optimal, harus semakin baik, sehingga masyarakat semakin mencintai dengan antusiasnya dari teman-teman yang datang ke sini,” ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan harapannya terhadap ormas kebangsaan Petanesia besutan Maulana Habib Luthfi.

“Harapannya Petanesia kan mewakili masyarakat sebagai wadah Pencinta Tanah Air, artinya memiliki Tanah Air, memiliki bangsa ini, memiliki kebhinekaan, dan menjadi contoh untuk masyarakat secara umum,” tuturnya. (way)

0 Komentar