Efektif Branding Produkmu dengan 5 Strategi Marketing Online Lewat Giveaway Sosial Media, Simak Selengkapnnya!

Marketing Online Lewat Giveaway
Marketing Online Lewat Giveaway give away Baim wong (YouTube: giveaway)
0 Komentar

So, nggak perlu khawatir dengan isi dompet buat promosi yang sedikit. Kamu tetap bisa melakukan promosi dengan budget yang terbatas.

Misalnya buat anggaran marketing online lewat giveaway sosial media hanya 10 persen dari total pendapatan nih, ya nggak masalah. Semua promosi giveaway yang dilakaukan di sosial media sangat fleksibel.

Bisa saja dengan memanfaatkan giveaway dengan produk sendiri. Sangat bisa dilakukan ketika budget buat iklan benar-benar terbatas.

Baca Juga:Seketika Jadi Mulus, 13 Manfaat Buah Naga untuk Wajah Bruntusan Manjur Bikin Kulit Glowing!Apakah Masker Buah Naga Merah Ampuh Mencerahkan Wajah? Inilah 5 Tipsnya Wajib Dicoba

Meningkatkan Engagement

Melakukan strategi marketing online lewat giveaway sosial media merupakan cara cepat untuk meningkatkan engagement. Engagement sendiri adalah kualitas interaksi yang terjadi antara produk atau brand dengan penggunanya

Teknisnya ketika engagement naik, maka potensi penjualan pun akan semakin naik. Sudah pasti para penggunannya akan memberikan respon seperti like, komentar dan share produk.

Menambah Jumlah Follower

Menambah Jumlah Follower yang makin banyak setelah giveaway (freepik.com)

Giveaway sosial media ternyata sangat efektif sekali dalam meningkatkan jumlah follower. Follower akan cenderung naik jika sering mengadakan giveaway.

Dalam ilmu strategi marketing online lewat giveaway sosial media, ada dua jenis modelnya. Model pertama adalah self give away.

Give away model pertama diurus sendiri mulai dari pembukaan give away sampai pengiriman hadiah. Sementara sponsor giveaway melibatkan sponsor ketiga untuk menyediakan hadiahnya sehingga pemilik tak menanggung.

Meningkatkan Value Produk

Strategi marketing online lewat giveaway sosial media adalah cara yang tepat dalam meningkatkan value sebuah produk.

Baca Juga:Dijamin Gratis! 6 Manfaat Buah Naga Merah untuk Kulit, Wajah Auto Glowing Bebas Kerutan , Usia 40 Tahun ke Atas Wajib CobaAmpuh Kurangi Jerawat! Ini, Sederet Khasiat Buah Naga untuk Wajah Modal 10 Ribuan Hasil Menawan

Ketika giveaway dilakukan berarti ada kepedulian sang pemilik terhadap produknya sendiri. Giveaway adalah kesempatan untu menjelaskan fungsi produk kita sendiri ke langganan setia atau yang baru saja kenal.

Itulah manfaat besar dilakukannya giveaway dalam memperkenalkan sebuah produk. Tapi semua akan tetap kembali kepada pemiliknya.

Termasuk pemilik yang benar-benar memuaskan keinginan pelanggan. Sosial media adalah tempat yang tepat untuk meluaskan lagi pengalaman psebuah produk.

Dari sana juga yang akan membuat produk semakin dikenal banyak orang. Itulah Strategi marketing online lewat giveaway sosial media yang wajib kamu tahu. (*)

0 Komentar