Tanpa Pakai Obat! Ini 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat Hingga ke Telurnya, Serba Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah!

cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat
Tanpa Pakai Obat! Ini, 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat Hingga Ke Telurnya, Serba Gratisan, Semua Bahan Ada Di Rumah! (YouTube.com/ Pricebook Beauty)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kutu rambut sering menjadi masalah yang cukup mengganggu. Bahkan, banyak yang menggunakan obat untuk mengatasi masalah ini. Padahal, ada lho cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat hingga ke telurnya tanpa memakai obat. Emang bisa?

Tentu bisa dong! Ya, kamu bisa membuktikan cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat dan mudah. Sebab, kamu cukup menggunakan bahan yang ada di rumah dan dijamin gratisan. Meski gratis, tapi khasiatnya bisa kamu coba sendiri.

Sebagai informasi, kutu rambut merupakan salah satu serangga yang bersifat parasit dan bisa hidup di kulit kepalamu. Bahkan, meninggalkan telurnya yang cukup banyak dan menyebabkan rasa gatal tidak tertahankan. 

Baca Juga:Hasilnya Bikin Uban Kabur! Ini Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Rambut Beruban, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu Biar Gak NyeselHilangkan Uban Sekali Pakai! Ini Manfaat Ketumbar untuk Rambut yang Ampuh Bikin Kamu Awet Muda, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Nyoba Sebelum Menyesal

Nah, supaya kamu bisa segera mengatasi masalah ini, langsung aja yuk, ikuti pembahasan cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat hingga ke telurnya tanpa memakai obat berikut ini sampai akhir! 

1. Gunakan Minyak Zaitun

Siapa sangka, minyak zaitun tak hanya mampu melebatkan rambut dan merawatnya. Lebih dari itu juga ampuh dalam melawan kutu rambut!

Bahkan, bahan ini menjadi salah satu cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat hingga ke telurnya tanpa memakai obat terbaik yang wajib kamu coba. Sebab, tidak menyebabkan efek samping apapun. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan tanpa perlu banyak tenaga dan biaya. 

Pertama, kamu wajib mengoleskan minyak zaitun ke area kulit kepala dengan takaran secukupnya. Selanjutnya, jepit rambut dan bagi menjadi beberapa. Selanjutnya, sisir setiap rambut yang sudah dibagi menggunakan serit. Pastikan kamu melakukanya dari akar rambut hingga ujung nya. 

Perlahan, kutu, kotoran hingga telurnya akan ikut terjebak ke dalam sisir. Jika sudah, bersihkan sisir ke air hangat yang sudah kamu tampung. Jika dirasa sudah cukup, kamu bisa mencuci rambut menggunakan shampo dan pastikan membilasnya hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk memberikan hasil yang maksimal dan permanen, ya!

0 Komentar