Tanpa Pakai Obat! Ini 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat Hingga ke Telurnya, Serba Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah!

cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat
Tanpa Pakai Obat! Ini, 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat Hingga Ke Telurnya, Serba Gratisan, Semua Bahan Ada Di Rumah! (YouTube.com/ Pricebook Beauty)
0 Komentar

2. Minyak Esensial Favoritmu

Ternyata, cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat hingga ke telurnya tanpa memakai obat lainnya yang bisa kamu coba aoti menggunakan minyak esensial favoritmu. Selain bisa digunakan sebagai pengharum ruangan, minyak ini bisa juga membantu mengusir kutu selamanya. 

Beberapa jenis minyak yang bisa kamu gunakan seperti minyak nimba, minyak kayu putih, hingga tea tree oil yang banyak bisa kamu temukan. Cara menggunakannya pun sangat mudah lho. 

Kamu perlu menyiapkan salah satu jenis minyak. Misalnya, menggunakan minyak kayu putih. Gunakan 4 sdm minyak zaitun dan 15 tetes minyak kayu putih. Kemudian, campurkan kedua bahan dan selanjutnya oleskan ke area rambut yang mengalami masalah kutu.

Baca Juga:Hasilnya Bikin Uban Kabur! Ini Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Rambut Beruban, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu Biar Gak NyeselHilangkan Uban Sekali Pakai! Ini Manfaat Ketumbar untuk Rambut yang Ampuh Bikin Kamu Awet Muda, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Nyoba Sebelum Menyesal

Jika sudah, didiamkan selama semalaman menggunakan shower cap supaya rambut tidak terkena wajah atau bantal dan kasur. Keesokan harinya, sisirlah terlebih dahulu rambut secara perlahan dan menyeluruh. Bersihkan sisir, setiap kali ada kutu dan telurnya yang terjebak. Jika dirasa sudah cukup, kamu bisa membilas rambut menggunakan shampo dan kondisioner untuk hasil yang maksimal dan rambut harum sepanjang hari. 

3. Kondisioner Pilihanmu

Cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat hingga ke telurnya tanpa memakai obat  pada urutan terakhir adalah menggunakan kondisioner pilihanmu. Sebagian dari kamu tentu sering mencuci rambut dan mengakhirinya dengan menggunakan kondisioner bukan?

Nah, ternyata produk perawatan satu ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan kutu dengan cepat. Caranya pun sangat mudah untuk dipraktekan. Bahkan, hasilnya dapat terasa sejak pemakaian pertama kali. 

Pertama, kamu perlu keramas terlebih dahulu seperti biasanya. Jika sudah dibilas dan bersih, gunakan kondisioner ke seluruh kulit kepala hingga ujung rambut. Kemudian, sambil menunggu meresap, kamu bisa menyisir rambut menggunakan sisir khusus kutu (sisir serit). Lakukan perlahan dari akar sampai ujung rambut. Jangan lupa bersihkan setiap kali kutu, kotoran maupun telurnya terjebak di sisir. Kamu bisa membersihkannya dengan memasukkannya ke dalam air hangat. 

0 Komentar