Hilangkan Kutu Sampai ke Telurnya! Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Minyak Kayu Putih yang Benar, Dijamin Manjur, Cukup Modal Gratisan, Usia 5 Tahun Boleh Coba

Cara menghilangkan kutu rambut dengan minyak kayu putih
Hilangkan Kutu Sampai Ke Telurnya! Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Minyak Kayu Putih yang Benar, Dijamin Manjur, Cukup Modal Gratisan, Usia 5 Tahun Boleh Coba. (YouTube.com)
0 Komentar

Manfaat lainnya juga dapat membantu membasmi kutu rambut yang membandel. Masalah yang banyak dialami usia anak-anak maupun dewasa seringkali mengganggu aktivitas sehari-hari. Sebab, rasa gatal yang berlebihan terkadang membuat keinginan terus menggaruknya dan justru menyebabkan luka. Oleh karenanya, minyak kayu putih dapat menjadi obat terbaik untuk mengatasi masalah ini. 

2. Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Rambut

Nah, usai mengetahui manfaatnya, maka kamu wajib memahami cara menghilangkan kutu rambut dengan minyak kayu putih yang benar. Bisa lho digunakan untuk anak usia 5 tahun hingga dewasa. Dijamin, hasilnya maksimal dan permanen. 

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, alangkah lebih baiknya jika ingin mencobanya lakukan tes sensitivitas terlebih dahulu. Kamu dapat mengoleskan minyak kayu putih di salah satu bagian kulit. Misalnya, area siku yang dalam. Lalu, diamkan selama 2 hari ke depan. Jika tidak mengalami reaksi yang mengarah pada alergi maka kamu bisa menggunakannya dengan aman. 

Baca Juga:Cukup Bumbu Dapur Aja! 5 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dan Alami, Tanpa Modal, Sekali Pakai Langsung Terlihat HasilnyaTanpa Pakai Obat! Ini 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat Hingga ke Telurnya, Serba Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah!

Nah, sebelum menggunakannya kamu wajib mempersiapkan dulu minyak kayu putih. Kemudian, diencerkan minyak tersebut dan campurkan dengan minyak zaitun. Gunakan perbandingan 1:2 untuk hasil yang maksimal. Misalnya, untuk 60 ml minyak zaitun kamu bisa menambahkan 20 tetes minyak kayu putih. 

Kemudian, setelah tercampur rata. Segera olesan campuran minyak tersebut ke area kulit kepala menggunakan kapas. Pastikan bagian rambut yang terdapat kutu serta telurnya sudah terlapisi dengan baik. Lalu, diamkan selama 12 jam atau semalam. Jika kamu menggunakannya saat akan tidur bisa menutupi kepala dengan shower cap. Hal ini dapat membantumu untuk mencegahnya mengenai wajah atau bantal. 

Keesokan harinya, kamu bisa membersihkan rambut dan mencucinya menggunakan shampo. Bisa juga tambakan penggunaan  kondisioner. Sehingga, hasil akhirnya menawan, lembut dan ternustrs. 

Aplikasikan cara ini maksimal 3 kali seminggu. Supaya hasilnya menjadi maksimal dan terasa signifikan. Pastikan kamu menggunakanya secara rutin ya. Jika dalam dua minggu tidak terjadi perubahan, kamu bisa segera melakukan pemeriksaan ke dokter terdekat. Jadi, kapan nih mencoba cara menghilangkan kutu rambut dengan minyak kayu putih yang benar? (*)

0 Komentar