Cukup Bumbu Dapur Aja! 5 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dan Alami, Tanpa Modal, Sekali Pakai Langsung Terlihat Hasilnya

cara menghilangkan uban secara permanen dan alami
Cukup Bumbu Dapur Aja! 5 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dan Alami, Tanpa Modal, Sekali Pakai Langsung Terlihat Hasilnya. (YouTube.com/ Herbal Tube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu, ternyata ada cara menghilangkan uban secara permanen dan alami cukup dengan bumbu dapur aja lho. Gak percaya?

Rambut yang beruban seringkali membuat seseorang merasa terganggu bahkan tidak percaya diri. Tak ayal, banyak yang berlomba-lomba mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini. Mulai dari menggunakan obat hingga mencabutnya secara paksa.

Padahal, cara tersebut justru bisa menimbulkan banyak efek samping yang berbahaya lho. Oleh karenanya, menggunakan bahan alami justru sangat dianjurkan untuk membantu menghilangkan uban hingga ke akarnya dalam waktu yang instan dan hasilnya juga permanen. Emangnya bisa?

Baca Juga:Tanpa Pakai Obat! Ini 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat Hingga ke Telurnya, Serba Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah!Hasilnya Bikin Uban Kabur! Ini Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Rambut Beruban, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu Biar Gak Nyesel

Nah, supaya kamu tahu jawabannya, langsung aja yuk, simak pembahasan cara menghilangkan uban secara permanen dan alami cukup dengan bumbu dapur berikut ini. Jangan lupa ikuti sampai akhir, ya! 

1. Aplikasikan Minyak Kemiri Segar

Cara menghilangkan uban secara permanen dan alami cukup dengan bumbu dapur  yang pertama yaitu menggunakan minyak kemiri segar. Bahan alami satu ini dikenal sejak lama mampu mengatasi rambut kusam dan mudah rontok. Namun, tak banyak yang mengetahui bahwa minyak kemiri juga ampuh dalam menghitamkan rambut yang beruban. 

Kamu bisa menggunakan minyak kemiri buatan sendiri atau produk jadi yang banyak dijual. Penggunaan minyak ini sendiri bukan tanpa alasan. Sebagai informasi, minyak kemiri memiliki kandungan seperti omega 6, vitamin E hingga omega 9. Bahkan, ada pula antioksidan yang tinggi sehingga efektif dalam menutrisi dan menyehatkan rambut. 

Kamu bisa menggunakannya sebelum keramas. Cukup oleskan secukupnya ke area rambut yang beruban. Lalu, diamkan selama 30 menit. Terakhir, bilas dengan shampo dan keramas seperti biasa. Mudah sekali bukan? 

2. Oleskan Campuran Minyak Wijen dengan Telur

Siapa sangkan, dua bahan ini akan menjadi cara menghilangkan uban secara permanen dan alami cukup dengan bumbu dapur. Minyak wijen dengan telur nyatanya bisa menjadi ramuan terbaikmu dalam mengatasi uban yang membandel lho. 

0 Komentar