Cukup Bumbu Dapur Aja! 5 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dan Alami, Tanpa Modal, Sekali Pakai Langsung Terlihat Hasilnya

cara menghilangkan uban secara permanen dan alami
Cukup Bumbu Dapur Aja! 5 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dan Alami, Tanpa Modal, Sekali Pakai Langsung Terlihat Hasilnya. (YouTube.com/ Herbal Tube)
0 Komentar

Sebab, diketahui terdapat berbagai macam kandungan baik seperti seaminol, multivitamin hingga antioksidan yang tinggi. Sedangkan telur, kaya akan protein yang mampu menutrisi rambut dan kulit kepala dengan maksimal dan membasmi uban secara permanen. 

Nah, jika kamu ingin mencobanya kamu wajib menyiapkan 1 butir telur segar dan 2 sdm minyak wijen yang kamu miliki. Lalu, campurkan kedua bahan dan kocok hingga rata. Jika sudah, oleskan seluruh campuran tersebut ke rambut dan fokuskan pada bagian yang terkena uban.

Lalu, diamkan selama 30 menit ke depan dan jangan lupa bisa menggunakan air hangat hingga bersih. Kamu bisa menggunakannya sebanyak dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal dan signifikan. 

Baca Juga:Tanpa Pakai Obat! Ini 3 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat Hingga ke Telurnya, Serba Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah!Hasilnya Bikin Uban Kabur! Ini Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Rambut Beruban, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu Biar Gak Nyesel

3. Bubuk Kopi Hitam

Cara menghilangkan uban secara permanen dan alami cukup dengan bumbu dapur berikutnya adalah mengaplikasikan bubuk kopi hitam. Bahan satu ini telah banyak digunakan dan dibuktikan mampu membuat rambut lebih hitam permanen. 

Kamu bisa menggunakannya dengan menyeduhnya terlebih dahulu. Kemudian, campurkan ampas yang sudah kamu saring dengan shampoo. Gunakan sebagai bahan keramas seperti biasa. Lalu, berikan pijatan lembut dan diamkan selama 5 menit. Terakhir, segera bilas hingga tidak ada  butiran kopi yang tertinggal.

4. Gel Lidah buaya

Selain menggunakan cara menghilangkan uban secara permanen dan alami cukup dengan bumbu dapur, kamu juga bisa memanfaatkan gel lidah buaya sebagai pilihan terbaik. 

Gel lidah buaya diketahui sejak lama memiliki banyak kandungan baik yang bisa merawat kecantikan. Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Salah satunya menghilangkan uban secara permanen. Kamu pun bisa menggunakan lidah buaya asli atau produk gel lidah buaya yang sudah banyak dijual di pasaran. 

Kemudian, aplikasikan lidah buaya langsung ke area rambut beruban. Biarkan selama 15 menit supaya meresap. Jika sudah, kamu bisa membilasnya hingga bersih menggunakan air. Lakukan minimal satu kali seminggu. Sehingga, rambut hitam bebas uban dan berkilau bukan lagi jadi impian belaka. 

0 Komentar