Cukup Bumbu Dapur Aja! 5 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dan Alami, Tanpa Modal, Sekali Pakai Langsung Terlihat Hasilnya

cara menghilangkan uban secara permanen dan alami
Cukup Bumbu Dapur Aja! 5 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dan Alami, Tanpa Modal, Sekali Pakai Langsung Terlihat Hasilnya. (YouTube.com/ Herbal Tube)
0 Komentar

5. Kulit Kentang yang Bersih

Cara menghilangkan uban secara permanen dan alami cukup dengan bumbu dapur yang terakhir yaitu menggunakan kulit kentang yang bersih. Jadi, jika kamu akan mengkonsumsi kentang jangan buang kulitnya ya, lebih baik olah untuk menjadi obat alami uban. 

Diketahui, kandungan vitamin A, C dan B hingga protein di dalamnya membantu menutrisi rambut dengan maksimal. Bahkan, sejak pemakaian pertama kamu bisa merasakan hasil yang signifikan. Namun, sebelum mencobanya kamu perlu menyiapkan kulit kentang secukupnya yang sudah dibersihkan. Kemudian, rebus di dalam air selama 30 menit. 

Jika sudah, gunakan air tersebut ketika membilas rambut saat keramas. Pijat pula area kulit kepala selama lima menit. Supaya, kandungannya dapat meresap lebih maksimal. Nah, menurutmu cara menghilangkan uban secara permanen dan alami cukup dengan bumbu dapur mana nih yang paling mudah? (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Herbal Tube

0 Komentar