Mau Tips Awet Muda yang Ga Mahal? Ini 4 Manfaat Buah Naga untuk Wajah, Ga Perlu Skincare! Bikin Putih, Mulus, dan Glowing Kaya Pakai Produk Mahal

manfaat buah naga untuk wajah
Beragam manfaat buah naga untuk wajah (Youtube : Amalia Novianti)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata ada banyak manfaat buah naga untuk wajah yang bikin wajah kamu jadi awet muda dan juga glowing permanen.

Buah naga pasti sudah tak asing lagi di telinga kamu, selain rasanya yang manis buah nag aini juga menjadi favorit anak kecil karena warnanya yang menarik. Tetapi ternyata ada beragam manfaat buah naga untuk wajah yang jarang diketahui orang.

Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja, ternyata buah naga juga dapat bermanfaat untuk kulit wjah lho. Hal ini berkat kandungan serat, protein, kalsium, fosfor, zat besi, kalium, vitamin, dan beragam kandungan lainnya yang memiliki manfaat luar biasa untuk tubuh.

Baca Juga:Manjur Bikin Rambut Uban Jadi Hitam Permanen! Ini 3 Cara Pakai Minyak Kemiri yang Benar, Ga Ribet KokMau Uban Hilang Permanen? Ini Cara Menghitamkan Rambut dengan Kopi dan 2 Bahan Alami Lain yang Paling Manjur Bikin Awet Muda!

Manfaat buah naga untuk wajah

1. Mampu menghaluskan serta melembapkan kulit

Manfaat buah naga untuk wajah yang utama yakni mampu menghaluskan dan juga mampu melembabkan secara optimal. Buah naga yang kaya akan kandungan vitamin B3 ini mampu melembapkan dan juga mampu menghaluskan tekstur kulit yang cenderung kasar.

Sehingga tak ada salahnya jika kamu mencoba buah naga sebagai bahan alami guna merawat kulit lebih maksimal. Caranya yakni dengan memiliki buah naga yang memiliki ukuran sedang, bersihkan dengan air yang bersih, lalu blender dengan setengah gelas air putih. Kemudian kamu dapat menyaring serta membuang ampas dari buah naga tersebut.

Oleskan ke seluruh bagian yang kamu inginkan, baik di kulit wajah, leher, dan juga pada seluruh tubuh kamu. Jika sudah maka diamkan selama kurang lebih 30 menit sebelum kamu membasuhnya dengan menggunakan air yang hangat.

2. Mampu mencegah penuaan dini

Manfaat buah naga untuk wajah selanjutnya adalah mampu mencegah penuaan dini. Hal ini karena buah naga yang juga mengandung vitamin E dan kandungan beta-karoten yang sangat bermnafaat untuk dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kulit yang jahat dan mampu menyebabkan penuaan dini pada wajah kamu.

0 Komentar