Mau Tips Awet Muda yang Ga Mahal? Ini 4 Manfaat Buah Naga untuk Wajah, Ga Perlu Skincare! Bikin Putih, Mulus, dan Glowing Kaya Pakai Produk Mahal

manfaat buah naga untuk wajah
Beragam manfaat buah naga untuk wajah (Youtube : Amalia Novianti)
0 Komentar

Buah naga yang dicampur dengan madu juga dapat menjadi masker wajah alami yang sangat bagus untuk kulit wajah. caranya yakni dengan memblender buah naga merah yang telah dibersihkan dengan menggunakan setengah gelas air putih hingga halus.

Jika sudah kamu dapat mencampurkan satu sendok yoghurt lalu aduk hingga rata. Oleskanlah campuran tersebut ke seluruh kulit wajah dan juga leher yang telah kamu bersihkan terlebih dulu.

Bilas wajah dengan menggunakan air yang hangat setelah kamu mendiamkan selama kurang lebih 30 menit.

Baca Juga:Manjur Bikin Rambut Uban Jadi Hitam Permanen! Ini 3 Cara Pakai Minyak Kemiri yang Benar, Ga Ribet KokMau Uban Hilang Permanen? Ini Cara Menghitamkan Rambut dengan Kopi dan 2 Bahan Alami Lain yang Paling Manjur Bikin Awet Muda!

3. Mampu mengatasi jerawat

Manfaat buah naga untuk wajah selanjutnya adalah mampu mengatasi jerawat yang membandel. Ketika buah nag aini doleskan ke wajah, maka manfaat buah naga untuk wajah dapat mengobati permasalahan jerawat. Hal ini karena kandungan vitamin C pada buah naga yang cukup tinggi.

Zat antioksidan ini mampu mencegah kulit kamu yang pecah dan selanjutnya dapat membuat wajah kamu jadi tetap sehat dan glowing sekaligus. Cara pakai buah nag aini sangatlah sederhana.

Kamu hanya perlu mengikis semua daging buah naga yang masih utuh, lalu haluskan menjadi pasta yang halus dengan garpu. Setelah itu, oleskanlah pulpa pada area yang terkena dengan bantuan kapas untuk wajah.

Pastikan untuk kamu menggunakan sisi kapas yang berbeda untuk mengoleskannya di area wajah yang lain. hal ini mampu membantu kamu mencegah lebih banyak berjerawat. Jangan lupa juga untuk melakukan perawatan setiap malam secara rutin dan konsisiten supaya jerawat kamu jadi lebih cepat mengering dan juga hilang.

4. Berfungsi melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari

Manfaat buah naga untuk wajah selanjutnya adalah dengan berfungsi untuk melindungi kulit kamu secara lebih optimal dari paparan sinar matahari. Cara menggunakannya pun sangat mudah kamu hanya cukup mengoleskan air perasan buah nagak e seluruh permukaan kulit wajah.

Lalu kamu dapat membiarkan beberapa saat supaya kandungan yang terdapat pada buah naga dapat meresap secara sempurna dan juga kering. Jika sudah maka bersihkan wajah menggunakan air yang dingin.

0 Komentar