Auto Awet Muda! Rutin Bikin Masker Buah Naga Merah untuk Hilangkan Kerutan, Inilah 5 Caranya Biar Tampil Menawan

Masker Buah Naga Merah untuk Hilangkan Kerutan
Masker Buah Naga Merah untuk Hilangkan Kerutan (YouTube/Leni Fransiska Huang)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata buah naga tak hanya dinikmati sebagai minuman jus yang dapat menyegarkan tenggorokan. Sebab bisa juga dijadikan masker buah naga untuk hilangkan kerutan yang membandel dengan kandungan vitamin di dalamnya.

Kandungan vitamin C yang ada di dalam buah naga merah termasuk tinggi. Jenis vitamin ini diketahui sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehetan kulit kamu.

Itu sebabnya masker buah naga merah untuk hilangkan kerutan memiliki khasiat yang ampuh. Karena memang kandungan vitamin yang ada berfungsi sebagai antioksidan.

Baca Juga:Ini Dia 6 Panduan Marketing Online yang Bisa Lesatkan Bisnismu, Pemula Wajib Tahu!Efektif Branding Produkmu dengan 5 Strategi Marketing Online Lewat Giveaway Sosial Media, Simak Selengkapnnya!

Mau tahu gimana caranya bikin masker buah naga untuk hilangkan kerutan agar kamu bisa tampil menawarn? Nah, beberapa cara berikut ini bisa kalian coba di rumah ya, dijamin mudah dan sangat murah!

Bahan dan Alat Membuat

Beragam manfaat buah naga untuk wajah (Youtube : Amalia Novianti)

Sebelum membuat masker buah naga merah untuk hilangkan kerutan, kamu perlu menyiapkan alat dan bahannya dulu ya. Sama sekali tidak sulit cara mambuatnya kok.

Pertama cukup siapkan buah naga yang akan digunakan sebagaui bahan masker. Kupas semua buah naga semua daging tanpa tersisa.

Selain itu, siapkan juga mangkuk kecil, kuas dan satu sendok makan madu. Setelah semuanya siap bisa langsung mencoba memulai membuat masker Buah Naga untuk hilangkan kerutan.

Jangan lupa juga siapkan kuas untuk nantinya digunakan mengolesi seluruh permukaan kulit wajah. Gunakan kuas yang kecil saja agar bisa dioleskan secara merata.

Cara Membuat

Buah Naga Merah untuk hilangkan wajah bruntusan (YouTube: Nana baraqbah)

Baca Juga:Seketika Jadi Mulus, 13 Manfaat Buah Naga untuk Wajah Bruntusan Manjur Bikin Kulit Glowing!Apakah Masker Buah Naga Merah Ampuh Mencerahkan Wajah? Inilah 5 Tipsnya Wajib Dicoba

Daging buah naga yang sudah dikerok habis lalu diblender biar benar-benar halus. Ketika sudah halus, daging buah naga merah itu ditaruh di atas mangkuk kecil saja.

Lalu masukkan madu dan diaduk sampai rata, sampai benar-benar menyatu dengan buah naga merah yang sudah halus.

Setelah semuanya tercampur dengan rata, maka bisa langsung digunakan saja untuk melumasi kulit wajah. Tentunya ada cara tersendiri dalam mengolesi wajah diantaranya sebagai berikut.

0 Komentar