Saking Iritnya City Car Suzuki Celerio, Mampu Menempuh Jarak 700 Kilometer Hanya dengan Bensin 35 Liter Saja!

Suzuki celerio
Suzuki celerio (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Beberapa waktu lalu muncul produk terbaru dari Suzuki, yaitu city car Suzuki Celerio, yang konsumsi bensinya bikin takjub.

Bagaimana tidak takjub, konsumsi bahan bakarnya bisa dikatakan sangat irit sekali, sebab bensin 35 liter habis setelah melakukan perjalanan 700 kilometer. Awal peluncuran city car Suzuki Celerio sendiri di negeri gajah putih, Thailand.

Biar kamu tidak penasaran mengenai spesifikasi baik mesin, eksterior maupun interiornya tenang kami akan memberikan informasinya, simak sampai selesai.

1. Eksterior

Bagian interior (instagram)

Baca Juga:Manjur dan Rasakan Hasilnya, Inilah 9 Cara Menghitamkan Rambut Beruban, Aman Tanpa Efek Samping!Gratis Inilah 8 Khasiat Minyak Zaitun untuk Rambut, Salah Satunya Ampuh Mengatasi Ketombe!

City car Suzuki Celerio sendiri memiliki tampilan yang cukup terlihat simple, terutama dengan headlamp yang memiliki bentuk kotak dan meruncing ke salah satu sudut.

Kemudian pada bagian depannya sendiri city car Suzuki Celerio ini sudah dibekali dengan grill yang memiliki kisi-kisi udara horizontal, dan didominasi warna hitam dan chrome.

Untuk bagian belakangnya juga memiliki tampilan yang cukup sederhana, dengan adanya dua buah lampu halogen serta sein yang memiliki bentuk seperti daun.

Selain itu juga terdapat tambahan spoiler pada bagian atas kaca belakang, dan sudah dilengkapi dengan sebuah stoplamp.

2. Mesin

Untuk sektor mesinnya sendiri city car Suzuki Celerio ini mempercayakan mesin K10B yang memiliki kapasitas sebesar 998 cc dengan 3 buah silinder injeksi, dan dipadukan dengan transmisi matic CVT.

Meskipun mesinnya tergolong kecil, dibandingkan city car lainnya, namun mampu menghasilkan tenaga yang lumayan besar yaitu 67 horse power pada 6.000 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 90 Nm pada 3.500 rpm.

3. Konsumsi bahan bakar

Untuk spesifikasinya sendiri pada dapur pacu bisa dikatakan tidak terlalu spesial, namun konsumsi bahan bakarnya sendiri terbilang cukup irit, yaitu 20 kilometer untuk 1 liter.

Baca Juga:Dijamin Manjur Inilah 8 Fungsi Minyak Zaitun untuk Rambut, Umur 40 an Wajib Coba!Manjur dengan 8 Cara agar Kulit Putih Permanen, Langsung Saja Buktikan dan Rasakan Hasilnya!

Kapasitas tangki pada mobil ini sebesar 35 liter, ini artinya city car Suzuki Celerio ini mampu menempuh jarak 700 kilometer hanya dengan 35 liter bahan bakar.

4. Kaki-kaki

Sektor kaki-kaki pada mobil ini sudah dibekali dengan velg berukuran 14 inci dan ukuran bannya sebesar 165/65.

0 Komentar