Bikin Uban Gak Muncul Lagi! 3 Cara Memakai Minyak Kayu Putih untuk Rambut yang Mudah dan Aman, Cukup Modal Gratisan, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

cara memakai minyak kayu putih untuk rambut
Bikin Uban Ga Muncul Lagi! 3 Cara Memakai Minyak Kayu Putih untuk Rambut yang Mudah dan Aman, Cukup Modal Gratisan, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba. (YouTube.com/ Saddam Ismail )
0 Komentar

Diketahui, campuran minyak ini tak hanya mengatasi uban, namun juga mampu mengurangi kerontokan, kebotakan hingga volume rambut yang tipis. Jadi, kamu bisa mendapatkan beberapa manfaat sekaligus. Luar biasa, ya.

Cara membuatnya cukup mudah. Kamu perlu mencampurkan minyak almond dengan minyak kayu putih dengan takaran 1:1. Jika sudah, dihangatkan campuran tersebut ke dalam oven selama 5 menit. Jika sudah, segera gunakan ke area kulit kepala yang beruban saat suhu ramuan berada di hangat-hangat kuku. 

Lalu, diamkan selama 15 menit dan akhiri dengan membilasnya menggunakan shampo. Kamu juga bisa menambahkan kondisioner untuk hasil rambut yang lebih halus dan wangi.

Baca Juga:Manjur Basmi Kutu! 2 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Minyak Zaitun, Modal Gratisan, Sekali Pakai Hasil PermanenMau Wajah Putih Permanen? Ini 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun dengan Cepat dan Benar, Modal Gratisan, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur Ini

3. Tambahkan Minyak Zaitun Murni

Urutan terakhir cara memakai minyak kayu putih untuk rambut beruban usia 40 tahun ke atas yang mudah dan aman yaitu minyak zaitun. Minyak esensial satu ini dikenal sejak lama karena khasiatnya yang signifikan dalam menjaga kesehatan rambut. 

Tak hanya itu, minyak zaitun juga menjadi rahasia kulit glowing yang bahkan digunakan oleh Ratu Cleopatra sejak ribuan tahun yang lalu. Jadi, tak salah jika minyak zatu ini masuk sebagai salah satu pilihan cara memakai minyak kayu putih untuk rambut beruban usia 40 tahun ke atas yang mudah dan aman terbaik. 

Sehingga, ketika digabungkan bersama minyak kayu putih. Kedua bahan tersebut membentuk kombinasi kandungan yang luar biasa. Kandungan vitamin E, antioksidan sekaligus sifat anti bakteri di dalam ramuan ini pun yang berfungsi dalam mengembalikan warna asli rambut. Sehingga, uban dapat ditekan dan tidak muncul lagi. 

Namun, untuk membuat ramuan satu ini kamu wajib menyiapkan minyak zaitun murni ya. Sehingga, hasilnya menjadi lebih maksimal dan signifikan. Kemudian, campurkan kedua bahan dengan takaran yang sama. Sebab, dapat memberikan efektifitas yang lebih tinggi dalam mencegah peradangan, perubahan warna rambut hingga mengurangi rasa gatal akibat uban, 

0 Komentar