Mau Rambut Kamu Hitam Permanen? Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Gratisan Bikin Awet Muda

menghilangkan uban dengan minyak kayu putih
Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang benar (Youtube : 922 channel)
0 Komentar

Tapi ternyata kamu bisa mendapatkan manfaat minyak kayu putih untuk rambut uban yang lebih maksimal dengan cara mencampurkan minyak kayu putih dengan beragam bahan alami lainnya.

1. Minyak kayu putih dan jeruk nipis

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih supaya lebih maksimal adalah dengan mencampurkan minyak kayu putih dan jeruk nipis. Tahukah kamu bahwa kedua perpaduan bahan alami ini dapat melancarkan sirkulasi darah, dapat meningkatkan pertumbuhan pada rambut, serta mampu membersihkan kulit kepala secara maksimal.

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yakni dengan memasukkan minyak kayu putih pada mangkuk dan tambahkan beberapa tetes perasan air jeruk nipis.

Baca Juga:Uban Langsung Hitam Permanen! Ini 4 Cara Pakai Minyak Kayu Putih untuk Rambut yang Aman, Ga Keluar Uang, Anti RibetMau Tips Awet Muda yang Ga Mahal? Ini 4 Manfaat Buah Naga untuk Wajah, Ga Perlu Skincare! Bikin Putih, Mulus, dan Glowing Kaya Pakai Produk Mahal

Jika sudah maka oleskan ke kulit kepala dan juga rambut kamu sambil dipijat secara lembut selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Kemudian kamu dapat membilas dan keramas dengan shampo yang biasa kamu pakai untuk memastikan tak ada campuran minyak kayu putih dan jeruk nipis yang tertinggal.

2. Minyak kayu putih dan minyak zaitun

Kedua bahan ini ternyata dikenal mampu menenangkan peradangan, sehingga manfaat dari kedua minyak esensial satu ini tak perlu diragukan lagi. Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih ini sangatlah simple.

Kamu hanya perlu mencampurkan minyak kayu putih dan minyak zaitun dengan takaran yang sepadan yakni 1 :1. Selain itu kamu dapat mengoleskannya ke rambut dan kulit kepala kamu secara merata. Jika sudah maka diamkan selama minimal 2 jam sebelum rambut kamu bilas hingga benar-benar bersih.

3. Minyak kayu putih dan bunga kembang sepatu

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih dan bunga kembang sepatu ini sangatlah mudah. Bungan yang lebih dikenal dengan nama hibiscus ini ternyata mampu mengatasi rambut yang rontok secara alami serta mampu meningkatkan pertumbuhan rambut kamu supaya rambut jadi lebih lebat, hitam dan berkilau permanen.

Caranya juga sangat simple, yakni cukup dengan merebus dan saring bunga kembang sepatu, setelah itu kamu dapat menambahkan beberapa tetes minyak kayu putih dan gunakan langsung ke rambut dan kulit kepala. Jika sudah maka diamkan selama kurang lebih 30 menit dan keramas seperti biasa menggunakan shampo favorit atau andalam kamu.(*)

0 Komentar